Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Baby A, Diyakini Berguna di Masa Depan

Berbeda dengan orangtua kebanyakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih menyimpan tali pusat Ameena Hanna Nur Atta alias Baby A.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Mar 2022, 22:54 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2022, 19:41 WIB
7 Momen Pengumuman Nama dan Ungkap Wajah Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Momen Pengumuman Nama Anak Atta Halilintar. (Sumber: YouTube/ AH)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah merasakan menjadi orangtua usai putrinya, Ameena Hanna Nur Atta alias Baby A, lahir pada 22 Februari 2022. Meski masih hitungan hari, Atta dan Aurel sudah mempersiapkan banyak hal untuk si buah hati di masa depan.

Salah satu yang dipersiapkan Atta dan Aurel untuk baby A adalah investasi kesehatan. Ini dilakukan keduanya dengan cara menyimpan tali pusat bayi di bank khusus. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 memilih Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia sebagai lokasi penyimpanan tali pusat bayinya.

"Iya sempat untuk chat WhatsApp sama Aurel. Pastinya Aurel juga paham, terutama manfaatnya," kata Prof. dr. Deby Vinski, pemilik Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia kepada pewarta di Jakarta, Rabu (2/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikan Contoh

[Fimela] Atta Halilintar
Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Deby Vinski menilai keputusan Atta dan Aurel yang menginvestasikan kesehatan putrinya di masa depan dengan memilih menyimpan tali pusat bayi sebagai contoh yang baik bagi generasi muda di Indonesia.

"Saya menganggap generasi muda ini, Atta sama Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank Stem Cell ini," Deby Vinski menjelaskan.

 

 


Banyak Manfaat

7 Momen Pengumuman Nama dan Ungkap Wajah Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Nama Anak Atta Halilintar. (Sumber: Instagram/attahalilintar)

Menyimpan tali pusat bayi, dikatakan Deby Vinski, memiliki banyak kegunaan di masa depan. Tentunya, dia melanjutkan, menyoal proses penyembuhan dari berbagai masalah penyakit yang bisa saja menyerang kekebalan tubuh.

"Manfaatnya banyak sekali. Bisa menyembuhkan penyakit kronis, penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun. Itu sudah banyak sekali penelitian," jelas Deby Vinski.

 

 

 


Kesempatan Sekali Seumur Hidup

[Fimela] Atta Halilintar
Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: instagram.com/nafaspertama)

Corporate Communication Director Vinski Tower, Aci Pada, mengatakan keputusan Atta dan Aurel untuk menyimpan tali pusat mereka adalah pilihan yang tepat.

"Menyimpan Tali Pusat Bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi Caesar," kata Aci melalui keterangan tertulis.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya