Sinopsis Business Proposal Episode 9: Awal Hubungan Rahasia CEO dan Karyawatinya

Business Proposal Episode 9 mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Mar 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2022, 19:40 WIB
Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)
Business Proposal Episode 9 mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya. (Instagram/ sbsdrama.official)

Liputan6.com, Jakarta Business Proposal Episode 9 yang tayang Senin (28/3/2022)kemarin kembali meroketkan rating drama Korea ini. Dilansir dari Soompi, berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode tersebut mencetak rating rata-rata nasional 11,6 persen.

Angka ini naik 0,8 persen dari catata sebelumnya yang mencapai 10,8 persen. Ini sekaligus juga pencapaian terbaik drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tersebut sepanjang penayangannya.

Memang seperti apa sih, kelanjutan Business Proposal yang bisa mencetak rekor baru? Berikut sinopsis episode kedelapan drakor ini

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Resmi, tapi Masih Rahasia

Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)
Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)

Setelah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) menerima perasaan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), keduanya akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih. Tapi bukan berarti mereka sudah pede mengumumkan hubungan mereka, termasuk kepada rekan-rekan sekantor. 

"Aku juga ingin mengatakan ini pacarku, Presiden Kang Tae Moo," kata Shin Ha Ri. 

Tapi namanya juga pasangan baru, sulit rasanya menahan keinginan untuk bermesraan--meski tipis-tipis belaka. Bisakah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri menjaga hubungan rahasia mereka?


Gangguan dari Sepupu

Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)
Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)

Di sisi lain, hubungan Jin Young Seo (Seol In Ah) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) sedang adem-ademnya. Tapi sebenarnya Sekretaris Cha sedang menyembunyikan satu rahasia. Gara-gara menggantikan Kang Tae Moo dalam sebuah kencan buta, kini ia malah ditaksir seorang perempuan yang inginnya nempel melulu kepadanya. 

Makin ruwet, karena perempuan ini sebenarnya adalah sepupu Young Seo. 


Kakek Tae Moo

Kakek Kang Tae Moo yang punya andil besar soal upaya pencarian jodoh untuk cucunya, juga kembali muncul. Tapi nahas bagi Ha Ri, ia lagi-lagi bernasib sial saat bertemu sang kakek. Apakah nanti sang kakek bisa menerimanya seperti saat ia menerima Shin Gem Hui?

Episode 10 Business Proposal tayang malam ini, Selasa (29/3/2022). 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya