Sinopsis Drakor Business Proposal Episode 8: Kencan untuk Bayar Ganti Rugi Kecupan

Business Proposal episode 8 kembali membawa drakor ini kepada rating dua digit.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Mar 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2022, 17:20 WIB
Business Proposal. (SBS via Soompi)
Business Proposal episode 8 kembali membawa drakor ini kepada rating dua digit. (SBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Business Proposal episode 8 yang tayang Selasa (22/3/2022) kemarin mencetak rekor baru untuk drama ini. Rating acaranya kini kembali naik menembus angka dua digit, melampaui rekor sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, Rabu (23/3/2022), berdasarkan data Nielsen Korea, rating rata-rata nasional episode kedelapan mencapai 10,8 persen. Rating ini sekaligus juga menjadi angka rekor tertinggi dibanding sebelumnya yang mencapai 10,1 persen.

Pencapaian ini sesuai dengan plot drakor yang terus melaju kencang. Hubungan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) mencapai titik balik dalam Business Proposal episode 8.

Berikut sinopsis Business Proposal episode 8:

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anggap Tak Pernah Terjadi

Business Proposal. (SBS via Soompi)
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dalam Business Proposal. (SBS via Soompi)

Shin Ha Ri panik dengan tindakannya mencium Kang Tae Moo setelah sang bos mengungkapkan isi hatinya. Saking bingungnya, ia mengeluarkan satu pernyataan yang paling pertama terpikir: anggap saja ini tak pernah terjadi.

Kang Tae Moo jelas tak bisa menerima alasan ini. Mengapa Shin Ha Ri yang memulai, tapi wanita ini juga yang memintanya melupakannya?


Kencan di Taman Bermain

Business Proposal. (SBS via Soompi)
Kim Sejeong dalam Business Proposal. (SBS via Soompi)

Kang Tae Moo mengeluarkan jurus licik lain: meminta ganti rugi sudah dicium Shin Ha Ri. Yang ia minta cuma satu: kencan di taman bermain.

Di sini pula, ia membuat sebuah pengakuan kepada Shin Ha Ri. Kejujuran yang berkaitan dengan masa lalunya.

"Kamu berbeda, Shin Ha Ri," kata dia.


Sekretaris Cha yang Kelewat Jujur

Di sisi lain, Seretaris Cha (Kim Min Kyu) dengan Jin Young Seo (Seol In Ah) sudah resmi menjadi pasangan kekasih. Namun jangan kira hubungan mereka mulus-mulus saja.

Young Seo geregetan melihat Sekretaris Cha yang kelewat jujur dan naif. Belum lagi pria itu kerap membela si bos, Kang Tae Moo.

Kang Tae Moo sendiri, akhirnya menyadari bahwa teman baiknya ini diam-diam sudah punya teman istimewa.


Tayang Senin, 28 Maret

Dengan berakhirnya episode kedelapan ini, artinya Business Proposal sudah akan masuk sepertiga akhir ceritanya. Masih tersisa empat episode lagi, dengan episode kesembilan yang akan tayang Senin, 28 Maret mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya