Cinta Laura Mengejar Mimpi Menjadi DJ Handal, Nonton Kisahnya dalam Daniel and Nicolette Series yang Tayang 15 Mei 2022

Daniel and Nicolette series menceritakan seorang wanita bernama Nicole (Cinta Laura) yang bermimpi menjadi DJ Handal. Saksikan episode perdananya pada Minggu, 15 Mei 2022 di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 13 Mei 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2022, 17:40 WIB
Daniel and Nicolette Series
Saksikan episode perdana Daniel and NIcolette series pada Minggu 15 Mei 2022. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia serial original Indonesia khususnya yang ditayangkan di platform streaming Vidio pasti sudah mendengar kabar tentang serial terbaru mereka. Dibintangi oleh Cinta Laura dan Jerome Kurnia, series Daniel and Nicolette akhirnya akan segera tayang dalam waktu dekat. 

Kabar ini dibagikan melalui postingan media sosial Vidio melalui akun @VidioOriginals. Unggahan yang dibagikan ke publik pada Kamis, (12/5/2022) kemarin menampilkan trailer resmi serial Daniel & Nicolette yang berdurasi selama hampir 2 menit.

Cinta Laura dan Jerome Kurnia tidak hanya berdua saja, melainkan ditemani oleh deretan artis yang sebelumnya juga pernah terlibat dalam berbagai web series tanah air. Mereka adalah Susan Sameh, Jihane Almira Chedid, Arya Vasco, hingga Wafda Saifan.

Vidio Original Series Daniel and Nicolette merupakan serial yang diadaptasi dari wattpad berjudul sama. Kisah yang diangkat adalah tentang seorang wanita bernama Nicole (Cinta Laura) yang bermimpi menjadi seorang DJ handal dan mengejar kekasihnya di Paris. Serial ini akan tayang perdana mulai Minggu, 15 Mei 2022 eksklusif di VIdio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktor Berbakat

Pemain Daniel and Nicolette Series
Jerome Kurnia akan berperan sebagai Daniel dalam serial Daniel & Nicolette. (Dok. Vidio)

Hadirnya Serial Daniel and Nicolette merupakan menjadi momen kembalinya beberapa aktor untuk bermain ke dalam serial web persembahan Vidio. Sebut saja Jerome Kurnia, Susan Sameh, dan Wafda Saifan.

Sebelum membintangi Daniel & Nicolette ini, Jerome Kurnia lebih dulu tampil sebagai seorang siswa sekolah menengah atas bernama Tristan pada serial Love is a Story yang juga ditayangkan eksklusif di Vidio. Daniel & Nicolette menjadi projek keduanya bersama Vidio.

Bukan hanya Jerome Kurnia, adanya Daniel & Nicolette juga menjadi serial kedua di Vidio yang dimainkan oleh Susan Sameh. Sebelumnya, Susan bermain sebagai Nora, remaja yang tergabung dalam anggota perundungan di web series Kenapa Gue.

Cerita yang serupa juga datang dari Wafda Saifan. Wajah pria kelahiran 4 Juni 1990 ini juga pernah terlibat dalam original series persembahan Vidio dengan tema religi yang berjudul Assalamualaikum. Dalam series tersebut, Wafda beradu akting dengan Anggika Bolsterli.


Sinopsis Daniel & Nicolette

Vidio Original Series Daniel and Nicolette
Vidio Original Series Daniel and Nicolette dibintangi oleh Cinta Laura dan Jerome Kurnia. (Dok. Vidio)

Cerita Daniel and Nicolette mengisahkan perjalanan Nicole (Cinta Laura) yang memiliki cita-cita sebagai seorang DJ handal. Namun semuanya keinginannya tidak didukung dengan kondisinya yang selalu demam panggung.

Nicole memiliki seorang sahabat bernama Raina yang sudah lebih dulu sukses menjadi DJ. Raina pun memiliki impian selanjutnya untuk bisa tampil di klub besar bersama The Trap di malam tahun baru. 

Tekad Nicole untuk mewujudkan mimpinya membawa dirinya bertemu dengan Daniel (Jerome Kurnia). Daniel adalah pemilik Maestro, sebuah grup yang menaungi The Trap. Menjadi asisten pribadinya Nicole, Daniel mulai mengajarkan beberapa trik agar Nicole tidak mudah demam panggung. 

Sering menghabiskan waktu bersama, membuat benih cinta tumbuh di antara keduanya. Sayang, Daniel sudah memiliki kekasih. Begitu juga dengan Nicole yang sudah memiliki Stevan (Wafda Saifan). Lalu, apakah keduanya memilih untuk fokus pada karir atau cinta yang mereka rasakan?

Jangan lewatkan Daniel and Nicolette episode 1 yang akan tayang perdana pada Minggu, 15 Mei 2022 eksklusif di Vidio. Untuk episode satu dan dua, serial ini bisa disaksikan secara gratis. Selanjutnya, pelanggan bisa berlanggan Vidio Premier Platinum dengan harga mulai dari 25 ribu untuk akses episode terbaru lainnya. Ayo segera unduh dan langganan Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya