Mawar AFI Beberkan Target Berikutnya Usai Menang Hak Asuh Anak dari Steno Ricardo

Mawar AFI dipastikan memenangkan hak asuh ketiga anaknya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Jun 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2022, 19:00 WIB
6 Gaya Mawar AFI Jalani Pemotretan Terbaru, Banjir Pujian
6 Gaya Mawar AFI Jalani Pemotretan Terbaru, Banjir Pujian (Sumber: Instagram/mysamawar)

Liputan6.com, Jakarta - Mawar AFI buka suara usai memenangkan hak asuh anak dari mantan suaminya, Steno Ricardo. Menurut ibu tiga anak ini, satu masalah berhasil ia lewati selepas berpisah dari Steno.

Finalis Akademi Fantasi Indosiar ini kemudian merancang target berikutnya. Ia kembali menekankan fokus utamanya saat ini adalah mengurus, merawat dan membesarkan anak-anaknya. 

"Saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," kata Mawar AFI, Rabu (22/6/2022). Setelah bercerai dari Steno, Mawar AFI memang memusatkan perhatian untuk melakukan pengawasan serta mengasuh anak secara maksimal.

Baginya, usai bercerai dari Steno, tak ada hal lain yang dipikirkannya kecuali masa depan ketiga anaknya. Karena itu, Mawar AFI berjuang sekuat tenaga untuk bisa menjalankan peran ibu semaksimal mungkin. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Untuk Sekolah Anak

[Fimela] Mawar AFI
Mawar AFI (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Ada sejumlah hal yang dipikirkan Mawar AFI terkait masa depan anak-anaknya. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah masalah pendidikan.

Mawar AFI bahkan mengingatkan mantan suaminya untuk bertanggung jawab atas pendidikan masa depan anak-anaknya selepas berpisah sebagai pasangan suami istri.

"Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka nda susah," Mawar AFI menguraikan.

 

 


Bebaskan Anak Bertemu Ayahnya

Mawar AFI. (Foto: Dok. Instagram @mysamawar)
Mawar AFI. (Foto: Dok. Instagram @mysamawar)

Ditegaskan Mawar AFI, meski menang hak asuh anak, ia tak akan melarang Steno untuk bertemu dan bercengkerama dengan ketiga anaknya.

Ia mempersilahkan mantan suaminya untuk terlibat dalam proses pengawasan hak asuh anak sekaligus memikirkan urusan masa depan mereka.

"Toh selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya. Quality time anak dan bapak tetap didapatkan," kata Mawar AFI.

 

 

 


Perjalanan Gugatan Hak Asuh Anak

6 Potret Mawar AFI dengan Berbagai Gaya Rambut, Memesona Bak ABG
Potret Mawar AFI dengan Berbagai Gaya Rambut. (Sumber: Instagram/mysamawar)

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah resmi bercerai dengan Mawar AFI, Steno melayangkan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat. Gugatan diajukan lantaran Steno merasa penyanyi bernama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti menelantarkan ketiga anaknya.

Ternyata gugatan Steno ditolak oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat dan dimenangkan Mawar AFI. Kabar tersebut disampaikan oleh Mawar AFI melalui unggahannya di Instagram Story.

Ucap syukur dipanjatkan Mawar AFI kerena memenangkan hak asuh ketiga anaknya. Apalagi setelah bercerai dengan Steno, anak-anak adalah hal yang paling berharga buatnya.

 

Infografis Perceraian di Indonesia
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya