Joko Anwar Perkenalkan Wahana Pengabdi Setan 2 dengan 9 Ruang, Pemanasan Jelang Rilis Film Baru

Joko Anwar memperkenalkan wahana Pengabdi Setan 2: Communion yang berada di Mal of Indonesia Jakarta. Ada 9 ruang mencekam di sana.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Jul 2022, 21:20 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2022, 21:20 WIB
[Fimela] Joko Anwar
Joko Anwar di Peluncuran Wahana Pengabdi Setan (foto: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Joko Anwar menyampaikan kabar yang bikin deg-degan via akun Instagram terverifikasinya, Selasa (19/7/2022), yakni pembukaan wahana Pengabdi Setan 2 di Mal of Indonesia, Jakarta.

Berani masuk?” tanya sutradara Perempuan Tanah Jahanam menyertai video adegan film yang dipadukan dengan rekaman visual sejumlah orang masuk wahana angker untuk mencari kunci keluar masing-masing ruang.

Wahana ini dibuka mulai 16 Juli hingga 28 Agustus 2022 untuk menyambut penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop per 4 Agustus 2022. Joko Anwar menyebut wahana ini sebagai alat icip-icip.

Dengan memasuki wahana ini, penonton bisa mencicipi romantika tinggal di rumah susun seperti yang dialami keluarga Rini (Tara Basro) dalam film Pengabdi Setan 2: Communion.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tester

Joko Anwar. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)
Joko Anwar. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)

“Kita buat ini alasannya mau memberikan sedikit tester pengalaman nanti nonton film seperti apa,” kata Joko Anwar kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

“Jadi ada kemiripan yang dibikin sama ceritanya dengan di film. Wahana ini terdiri dari 9 ruang yang misinya mencari kunci untuk keluar dari setiap ruangan," ia menyambung.


Uji Nyali

[Fimela] Wahana Pengabdi Setan
Peluncuran Wahana Pengabdi Setan (foto: istimewa)

Joko Anwar menambahkan wahana Pengabdi Setan 2: Communion hasil kerja sama dengan Otello Asia. Diharapkan ini menjadi hiburan yang menguji nyali masyarakat Ibu Kota.

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung bisa beli tiket seharga 50 ribu rupiah untuk satu kali kunjungan via offline maupun online. Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho, menyambut hangat wahana ini.


Menjawab Antusiasme Pencinta Film

Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)

“Wahana ini diharapkan dapat menjawab antusiasme para pencinta film horor Indonesia yang menantikan sekuel Pengabdi Setan dan keinginan bertemu Ibu secara langsung,” Wahyu Setiadi Nugroho memaparkan.

Wahana Pengabdi Setan 2 dibuka Senin sampai Minggu mulai jam 12 hingga 21 WIB. Khusus Jumat, mulai jam 14 sampai 21 WIB. Inilah pemanasan sebelum bertemu ibu di layar lebar.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya