Sylvester Stallone Digugat Cerai Jennifer Flavin Setelah 25 Tahun Berumah Tangga, 3 Bulan Usai Ultah Pernikahan

Dalam ultah perkawinan, Sylvester Stallone bahkan mengucap doa agar pernikahannya bisa langgeng.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Agu 2022, 14:34 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2022, 12:32 WIB
Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. (Foto: Instagram jenniferflavinstallone)
Dalam ultah perkawinan, Sylvester Stallone bahkan mengucap doa agar pernikahannya bisa langgeng. (Foto: Instagram jenniferflavinstallone)

Liputan6.com, Los Angeles - Biduk rumah tangga aktor Hollywood Sylvester Stallone yang telah berjalan selama seperempat abad, berakhir karam. Sang istri, Jennifer Flavin, mengumumkan perceraian dalam pernyataan yang dikirim ke sejumlah media.

“Dengan sedih saya mengumumkan bahwa setelah pernikahan 25 tahun, saya telah menggugat cerai suami saya Sylvester Stallone,” begitu pernyataan Jennifer Flavin, diwartakan People, Kamis (25/8/2022). Meski telah berpisah, ia tak mau memendam dendam kesumat kepada aktor yang beken lewat karakter Rocky Balboa dan Rambo tersebut.

Apalagi keduanya sudah menjalin hubungan yang lama. Meski menikah pada 1997, keduanya telah menjadi teman hidup sejak 1988.  

“Meskipun kami tidak lagi menikah, saya akan selalu menghargai hubungan kami bersama yang berjalan lebih dari 30 tahun, dan saya tahu kami berdua berkomitmen untuk putri-putri kami yang cantik,” kata sang mantan model.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Privasi Dihargai

Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. (Foto: Instagram jenniferflavinstallone)
Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. (Foto: Instagram jenniferflavinstallone)

Di pengujung pernyataannya, Jennifer Flavin meminta pengertian publik untuk menghargai privasinya. “Saya meminta privasi untuk keluarga kami, sementara kami melangkah maju secara baik-baik,” kata dia.

Sylvester Stallone juga telah mengungkapkan pernyataannya mengenai perpisahan ini. "Saya mencintai keluarga saya. Kami menangani masalah pribadi ini secara baik-baik dan privat,” kata sang aktor kepada People.


Tiga Bulan Usai Ultah Perak

Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. (Foto: Instagram officialslystallone)
Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. (Foto: Instagram officialslystallone)

Jennifer Flavin diketahui mengajukan permohonan “pemutusan hubungan pernikahan dan keringanan lain” di pengadilan yang terletak di wilayah Palm Beach, California, AS, pada Jumat pekan lalu.

Yang miris, gugatan perceraian ini didaftarkan ke pengadilan, tiga bulan setelah ultah pernikahan perak pasangan yang dikaruniai tiga putri ini. Sylvester Stallone bahkan masih mengucap kata-kata manis di media sosial untuk momen istimewa ini.


Doa Sylvester Stallone

Menyertai unggahan sejumlah foto yang ia bagikan di Instagram, aktor 76 tahun ini menulis kalimat terenyuh. Pasalnya Sylvester Stallone mengungkap harapan agar pernikahannya bisa langgeng.

“Selamat ulang tahun pernikahan ke-25 untuk istriku yang luar biasa. Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan wanita yang penuh dedikasi, sabar, dan tanpa pamrih ini bagi hidup kami, dan saya hanya berharap bakal ada 25 tahun lagi! Terima kasih sayang!” tulisnya sebagai caption unggahan ini.

 

Infografis Perceraian di Indonesia
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya