Sinopsis 49 Days Tayang Mulai Hari Ini di TV, Tantangan Kumpulkan Air Mata 3 Orang Agar Tersadar dari Koma

Berikut sinopsis drakor 49 Days tayang di NET TV mulai hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 mulai pukul 12.30 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 29 Agu 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2022, 15:30 WIB
Drakor 49 Days tayangan mulai hari ini di NET TV (Foto: SBS via yesasia)
Drakor 49 Days tayangan mulai hari ini di NET TV (Foto: SBS via yesasia)

Liputan6.com, Jakarta Serial TV Korea 49 Days dijadwalkan tayang di saluran NET TV mulai hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, pukul 12.30 WIB. Berikut sinopsis 49 Days yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

49 Days merupakan drakor yang tayang di negaranya pada 16 Maret 2011 hingga 19 Mei 2011. Drakor ini menampilkan Lee Yo Won, Nam Gyu Ri, Jung Il Woo, Jo Hyun Jae, Bae Soo Bin, Seo Ji Hye di jajaran pemeran utama. Serial bergenre drama romansa fantasi ini memiliki total 20 episode. Drakor 49 Days juga sudah tersedia di berbagai platform streaming, salah satunya Vidio.

Berkisah tentang Shin Ji Hyun, gadis polos nan ceria yang berasal dari keluarga tajir melintir. Dikelilingi keluarga dan sahabat yang baik, kehidupannya bisa dibilang sempurna. Ia juga akan segera menikah dengan sosok pria idaman, Kang Min Ho (Bae Soo Bin).

Di sisi lain, ada gadis bernama Song Yi Kyung (Lee Yo Won) yang nasibnya sengsara. Setelah pacarnya meninggal, Yi Kyung harus kerja banting tulang tiga shift sehari di sebuah minimarket. Tak jarang ia terpikir bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecelakaan

Drakor 49 Days tayangan mulai hari ini di NET TV (Foto: SBS via asianwiki)
Drakor 49 Days tayangan mulai hari ini di NET TV (Foto: SBS via asianwiki)

Yi Kyung memutuskan menyeberang di jalan yang ramai untuk mengakhiri hidupnya. Namun seseorang menariknya, hingga ia selamat. Sementara Ji Hyun yang sedang mengemudikan mobil, gagal menginjak rem tepat waktu hingga membuat mobilnya tertabrak.

Ajaibnya, Ji Hyun tersadar, namun tak satu pun orang dapat mendengar suaranya. Ji Hyun kaget melihat tubuhnya digotong ke ambulans. Tiba-tiba ada pengendara motor yang meresponsnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Malaikat

Drakor 49 Days tayangan mulai hari ini di NET TV (Foto: SBS via dramabeans)
Drakor 49 Days tayangan mulai hari ini di NET TV (Foto: SBS via dramabeans)

Rupanya pengendara motor itu adalah scheduler, malaikat maut yang bertugas menjadwalkan kematian seseorang. Menurut scheduler, Ji Hyun belum waktunya meninggal. Namun untuk tersadar dari koma, harus ada tiga orang yang bukan dari pihak keluarga meneteskan air mata tulus untuknya. Mulanya Ji Hyun ini perkara mudah, lantaran yakin dirinya dikelilingi orang baik yang menyayangi tanpa pamrih.


Pindah Raga

Sinopsis Drama Korea 49 Days.
Drama Korea 49 Days. (Dok. Vidio)

Selanjutnya, roh Ji Hyun akan bersemayam pada raga Yi Kyung selama masa komanya. Ji Hyun dalam tubuh Yi Kyung lantas melamar kerja di restoran Han Kang (Jo Hyun Jae), teman SMA-nya. Perlahan ingatan Ji Hyun mulai pulih dan ingat bahwa ia melihat calon suaminya bermesraan dengan temannya, Shin In Jung (Seo Ji Hye).

Dalam tubuh Yi Kyung, Ji Hyun melihat orang-orang di sekitarnya ternyata tak sebaik yang ia pikirkan. Ini membuatnya merasa bahwa mencari tiga orang yang meneteskan air mata untuknya bukan perkara mudah. Akankah Ji Hyun sadar dari koma?

 


Infografis

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya