Rilis Single Kedua Berjudul Harus Berpisah, Joella Gabriella Angkat Perjalanan Kisah Cinta yang Hadapi Perbedaan

Setelah merilis single pertamanya “Coba Katakan” di tahun 2021, kali ini ia menghibur pendengarnya dengan karya terbarunya yang berjudul “Harus Berpisah" pada Jumat (16/9/2022).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Sep 2022, 18:48 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2022, 05:20 WIB
Joelle Gabriella.
Joelle Gabriella. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Indonesia, Joelle Gabriella, kembali mengeluarkan karya terbarunya. Setelah merilis single pertamanya “Coba Katakan” di tahun 2021, kali ini ia menghibur pendengarnya dengan karya terbarunya yang berjudul “Harus Berpisah" pada Jumat (16/9/2022).

Single baru ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta yang memiliki perbedaan seperti contohnya perbedaan dalam memandang hidup, prioritas, umur, suku, agama, dan banyak hal lainnya.

"Kisah cinta yang sudah di perjuangkan dan diusahakan, mencoba berbagai cara agar bisa bertahan namun lama-kelamaan hal ini hanya menyisakan luka untuk satu sama lain," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Kreatif

Joelle Gabriella. (ist)
Joelle Gabriella. (ist)

Lagu ini tercipta ketika Joelle melakukan workshop dengan music producers lagu ini yaitu Lawdenk & Amal Bhaskara. Diawali dengan saling bertukar cerita kisah cinta di masa lalu dan menemukan kesamaan bahwa ada hubungan yang akhirnya berpisah karena perbedaan yang tidak bisa di satukan. Setelah bertukar cerita lalu dikembangkan menjadi sebuah lirik lagu dan melodi.

"Terkadang kita harus merelakan bahwa perpisahan itu memang ada sekalipun sudah diusahakan sekuat tenaga. Mungkin perpisahan adalah jalan terbaik untuk perbedaan yang tidak bisa dipaksakan. Percayalah bahwa yang terbaik pasti akan datang," sambungnya.

 


Harapan

Joelle Gabriella. (ist)
Joelle Gabriella. (ist)

Joelle Gabriella adalah seorang penyanyi pendatang baru Indonesia, dengan genre pop yang memiliki ciri khas dan karakter pada suaranya. Sejak kecil Joelle sudah menyukai musik, mendengarkan lagu-lagu Westlife, Mariah Carey, dan Shania Twain bersama mamanya.

Di masa sekolah dasar, pertama kali ia menyadari talentanya di bidang menyanyi yang oleh gurunya, semakin hari di dukung dan di kembangkan dengan mengikuti berbagai kegiatan. Sejak kecil ia memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi yang karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang.

"Semoga karya ini bisa dinikmati dan diterima oleh seluruh pendengar," harapnya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya