Saksikan Live Streaming Konser Ratu Sejagad Indosiar, Dimeriahkan oleh Rita Sugiarto hingga Ruth Sahanaya, Rabu 26 Oktober 2022 Malam

Indosiar menggelar Konser Ratu Sejagad yang mengundang tiga penyanyi tanah air dari aliran berbeda untuk menghibur malam Anda. Saksikan kemeriahannya pada 26 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB live di Indosiar.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 26 Okt 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022, 20:30 WIB
Streaming Konser Ratu Sejagad
Konser Ratu Sejagad menampilkan persembahan terbaik Rita Sugiarto, Soimah, dan Ruth Sahanaya. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika penyanyi yang memiliki latar genre berbeda bersatu dalam gelaran acara meriah nan megah? Indosiar siap menyuguhkannya untuk Anda dalam Konser Ratu Sejagad yang akan ditayangkan pada Rabu, (26/10/2022) live di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Konser Ratu Sejagad akan menampilkan tiga penyanyi utama dari aliran berbeda yakni Rita Sugiarto sebagai Ratu Dangdut, Soimah sebagai Ratu Jawa, dan Ruth Sahanaya dari Ratu Pop.

Selain penampilan ketiga diva Indonesia tadi, Konser Ratu Sejagad akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi tanah air lainnya seperti Fildan, Lady Rara, Waode, Putri Isnari, Jessica, Aulia, Ical Majene, hingga Dimas Tedjo.

Kemeriahan konser musik ini akan dipandu oleh host andalan Indosiar yaitu Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi dan Jirayut. Penonton bisa langsung menyaksikannya di televisi Anda langsung atau bisa menontonnya secara online di aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming Konser Ratu Sejagad

Streaming Konser Ratu Sejagad
Jangan lewatkan Konser Ratu Sejagad di Indosiar, Rabu 26 Oktober 2022 pukul 20:30 WIB. (Dok. Vidio)

Event: Konser Ratu Sejagad Indosiar

Waktu: 26 Oktober 2022 pukul 20:30 WIB

Link: live streaming Konser Ratu Sejagad.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya