Blackpink Akan Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Selama 2 Hari

Blackpink akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat konser Born Pink.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2022, 14:30 WIB
Blackpink
[Foto: Twitter/ @ime_indonesia]

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Ini menjadikan Blackpink sebagai girl group K-Pop pertama yang menggelar konser solo di SUGBK selama dua hari.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak promotor, iMe Indonesia, melalui akun Twitter resmi mereka.

"The Girls will be back with “BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA” on 11 Mar’23 7PM and 12 Mar’23 6.30PM at Gelora Bung Karno Main Stadium," tulis pihak promotor, Jumat (28/10/2022).

Penggemar dapat membeli tiket konser Jennie dkk melalui wavers presale pada 14 November 2022 atau penjualan untuk umum pada 15 November 2022.

Sebelum ke Jakarta, Blackpink akan lebih dulu menggelar konser di Singapura, Hong Kong dan Abu Dhabi. Lalu berlanjut ke Jakarta dan Manila pada 25 hingga 26 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

Blackpink
[Foto: Twitter/ @ime_indonesia]

Penggemar tentunya sangat antusias mendengar kabar ini. Melihat idola mereka tampil di stadion berukuran besar tentu akan menjadi pengalaman yang mengesankan.

"Ngeriiii....setelah tau 2 hari gue positif thinking bisa nonton, ya ampun pengin nangis rasanya," kata penggemar di Instagram.

"Gilaaaa Stadion Konser. Padahal udh pesimis duluan di GBK soalnya bulan depannya ada Pildun,😂 udh dua hari, kapasitas besar kalo gk dapat tiket apalah guna," tambah yang lainnya.


Konser Pembuka

Sebelumnya, Blackpink sukses menggelar konser bertajuk "Born Pink" di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 15 - 16 Oktober 2022. Ini merupakan konser pembuka untuk "Born Pink World Tour".

Sejumlah selebritas papan atas Korea Selatan hadir menonton konser ini.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya