Lee Ji Han Disebut Sempat Syuting Drakor Fantasi MBC Sebelum Meninggal dalam Tragedi Itaewon

Lee Ji Han dikabarkan membintangi serial The Season of Kkokdu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Okt 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2022, 11:00 WIB
Lee Ji Han
Lee Ji Han (Foto: via Koreaboo)

Liputan6.com, Jakarta Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam. Sang aktor meninggal di usia 24 tahun (umur internasional).

Lee Ji Han pertama kali dikenal luas oleh publik sebagai kontestan Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat 98. Setelah tersisih dari program tersebut, dia fokus menjadi aktor.

Dia sempat membintangi web drama berjudul Today Was Another Nam Hyun Day. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Ji Han juga masih aktif syuting untuk drama terbarunya.

Media Korea Selatan, Xportnews secara eksklusif memberitakan bahwa mendiang Lee Ji Han sempat syuting serial drama fantasi romantis MBC terbaru, The Season of Kkokdu.


Drama Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun (Instagram/ o_n_ent_)
Kim Jung Hyun (Instagram/ o_n_ent_)

Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang. The Season of Kkokdu bercerita tentang seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pemakaman

Lee Ji Han dikabarkan berperan sebagai mantan pacar pemeran utama wanita dan telah syuting hingga akhir bulan lalu. Serial tersebut rencananya tayang perdana pada Januari 2023.

Jenazah Lee Ji Han disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8 mulai Senin (31/10/2022) pukul 2 siang waktu setempat. Melansir Kbizoom, proses pemakaman diadakan pada Selasa, 1 November 2022.


Tragedi

Diberitakan sebelumnya, Sabtu, 29 Oktober malam, kerumunan besar terjadi selama perayaan Halloween di Itaewon, Seoul. Sejauh ini, diberitakan lebih dari 150 orang tewas dalam insiden itu, dengan beberapa lainnya luka-luka.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya