Sinopsis Hellboy Tayang di TV Minggu Malam Ini, Bocah dari Neraka Cegah Niat Ratu Jahat Menghancurkan Dunia

Berikut sinopsis film Hellboy tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 6 November 2022 pukul 20.00 WIB

oleh Panditio Rayendra diperbarui 06 Nov 2022, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2022, 12:30 WIB
Adegan film Hellboy 2019 (Foto: Lionsgate via IMDB.com)
Adegan film Hellboy 2019 (Foto: Lionsgate via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Hellboy dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 6 November 2022 pukul 20.00 WIB. Program ini juga dapat Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Hellboy dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Hellboy yang tayang merupakan versi 2019. David Harbour berperan sebagai sang tokoh utama, Hellboy. Film ini juga dibintangi Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church. Sineas Neil Marshall menjadi sutradara Hellboy 2019.

Film berdurasi 121 menit ini mengisahkan tentang sosok iblis dari neraka yang menjadi obyek sebuah penelitian dan berbaur dengan manusia. Meski dari neraka, namun Hellboy baik dan membantu menjaga perdamaian di dunia.

Cerita Hellboy versi 2019 ini bermula dari tahun 517. Kala itu, Ratu Darah yang jahat bernama Nimue menyebar wabah mematikan. Raja Arthur dibantu Ganeida menggagalkan rencana Nimue, memotong-motongnya dengan pedang Excalibur kemudian menyebarkan jasadnya ke beberapa wilayah di Inggris.


Masa Kini

Adegan film Hellboy 2019 (Foto: Lionsgate via IMDB.com)
Adegan film Hellboy 2019 (Foto: Lionsgate via IMDB.com)

Cerita beralih ke masa kini. Ketika berada di Tijuana, Meksiko, Hellboy membunuh agen yang hilang bernama Esteban Ruiz, yang telah menjadi vampir. Ketika sekarat, Ruiz membisikkan bahwa kiamat sudah dekat.

Hellboy dibesarkan oleh Trevor Brutenholm, ayah angkatnya yang manusia untuk membantu Osiris Club menumpas tiga monster di Inggris. Lady Hatton, ketua Osiris Club mengetahui bahwa Trevor seharusnya membunuh Hellboy tapi malah membesarkannya seperti anak sendiri.


Jahat

Adegan film Hellboy 2019 (Foto: Lionsgate via IMDB.com)
Adegan film Hellboy 2019 (Foto: Lionsgate via IMDB.com)

Sementara itu, peri mirip babi bernama Gruagach berniat balas dendam pada Hellboy. Ia disarankan oleh penyihir Baba Yaga untuk mengumpulkan potongan tubuh Nimue, agar dapat kekuatan melawan Hellboy.


Gadis

Dalam misi melawan monster, Hellboy dikhianati beberapa pemburu dan babak belur. Ia ditolong oleh seorang gadis bernama Alice. Masalah kian pelik saat anggota Osiris Club tewas. Lady Hatton yang merasuki Alice mengungkap bahwa Nimue akan bangkit dan berniat memanfaatkan Hellboy untuk menghancurkan dunia. Kini Hellboy harus berjuang mengalahkan Nimue.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya