Vico Bean Rayakan Ulang Tahun Anak dengan Pesta Meriah

Vico Bean bersama istri merayakan ultah anaknya dengan pesta meriah

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Nov 2022, 12:28 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2022, 05:00 WIB
Vico Bean
Vico Bean bersama istri merayakan ultah anaknya dengan pesta meriah

Liputan6.com, Jakarta Komedian Vico Bean atau lebih dikenal dengan Mr Bean Indonesia baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun putrinya, Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya di halaman rumahnya di kota Jepara Jawa tengah, baru-baru ini.

Perayaan ulang tahun ke-1 itu dirayakan dengan meriah dengan menghadirkan Day badut sulap dari kota Kudus. Bersama sang istri, Elisa Fitriana Prihandari, Vico Bean mempersiapkan pesta indah dan penuh warna untuk anak tercintanya. 

Perayaan Ultahnya meriah dengan warna-warni balon dan berbagai properti pesta yang mendukung kegemaran anak-anak. Vico Rahman si peniru Mr Bean dan Elisa Fitriana Prihandari juga selalu mendampingi sang buah hati. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menggibur

Vico Bean
Vico Bean bersama istri merayakan ultah anaknya dengan pesta meriah

Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya atau nama panggilan Achio juga terlihat makin menggemaskan dan mencuri perhatian di usianya satu tahun. Potretnya pun begitu lucu dan bikin gemas.

"Dulu biasanya saya yang menghibur anak orang lain dengan pantomim Mr Bean dan lagu-lagu kocak saya. Eh giliran anak sendiri malah Mr Bean nya sudah bungkus jadi gak bisa menghibur anak sendiri deh," ujar Vico Bean dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Tapi tenang ya nak Achio (panggilan anaknya), ntar kalo kamu sudah 5 tahun ayah akan jadi Mr Bean Indonesia lagi," tambahnya.

 


Kesibukan

Vico Bean
Vico Bean bersama istri merayakan ultah anaknya dengan pesta meriah

Sebagai seorang komedian yang masih aktif di entertainment namun tidak di depan layar kaca, Vico kini menjalani kesibukan sebagai pelaku event organizer atau EO di wilayah kota Jepara. 

Pria kelahiran Jepara Jawa tengah yang terakhir tampil di Karnaval SCTV 2019 yang lalu, akhir-akhir ini jarang mengumbar potret kehidupan pribadinya. Perayaan ultah sang anak diperlihatkan di akun Instagram pribadinya @vicobeans1.

"Setahun lalu saat Arshyla lahir sih saya berharap akan bisa jadi menteri keuangan, hihihi, doa dan keinginan orang tua kan bebas aja, terkabul atau tidak ya Arshyla sendiri yang jalani dan Allah SWT yang bisa kabulkan," ungkapnya.

 


Meriah

Pesta berlangsung sukses secara meriah penuh warna warni balon dengan hiburan badut dan sulap serta hidangan yang juga mencuri perhatian serta tak lupa hadiah kecil-kecilan untuk tamu undangan. 

"Terima kasih ya buat tetangga dari kelurahan Bapangan Krajan yang sudah hadir di acara ulang tahun anakku yang ke-1," tutupnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya