Jennifer Darren Putus Cinta Dua Hari Sebelum Tiba di Negara Pacar Bulenya, Kini Berada di Eropa Sendirian

Kepedihan yang dirasakan artis dan selebgram Jennifer Darren soal kisah cintanya dengan pria bule belum berakhir.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Des 2022, 22:14 WIB
Diterbitkan 08 Des 2022, 20:30 WIB
Jennifer Darren (ist)
Jennifer Darren (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kepedihan yang dirasakan artis dan selebgram Jennifer Darren soal kisah cintanya dengan pria bule belum berakhir. Usai diselingkuhi pacar bulenya saat menetap di Thailand, beberapa waktu lalu, kini ia kembali merasakan patah hati teramat dalam.

Dituturkan bintang film Ajari Aku Islam, ia seharusnya menjalani momen liburan bersama dengan pacar bulenya di Eropa usai berbaikan usai diselingkuhi. Hubungan keduanya sempat membaik.

Namun rencana liburan romantis yang semula dibayangkan bakal indah dan tak terlupakan bersama pacar bulenya itu, justru berakhir dengan kesedihan.

"Jadi dua hari sebelum aku berangkat liburan ke Eropa, aku sama pacarku itu putus," kata Jennifer Darren saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Kamis, 8 Desember 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Berangkat

Jennifer Darren (ist)
Jennifer Darren (ist)

Jennifer Darren tak mungkin membatalkan perjalanan liburan ke Eropa yang sudah dirancangnya bersama si pacar bule karena sudah terlanjur memesan tiket penerbangan dan hotel. Alhasil, ia tetap terbang ke Benua Biru.

 

 


Pacar Bule Tak Ingin Bertemu

Jennifer Darren (ist)
Jennifer Darren (ist)

Namun sayang, pacar bule Jennifer Darren sudah bertindak acuh terhadapnya. "Pas aku sampai di negara dia, Austria, aku malah diusir sama dia. Dia minta supaya aku nggak ketemu lagi sama dia. Padahal aku sudah sampai di Austria," kisah Jennifer Darren.

 


Di Eropa Sendirian

Jennifer Darren (ist)
Jennifer Darren (ist)

Austria menjadi destinasi pertama liburan Jennifer Darren di Eropa. Selanjutnya, ia bakal bepergian ke sejumlah negara lain di Eropa, tapi bukan dalam rangka menjalani liburan romantis dengan pacar bulenya, melainkan pergi sendirian.

"Rencana untuk merayakan Christmas dengan keluarganya pun batal. Sekarang aku menjalani liburanku di Eropa sendirian, tanpa pasangan, tanpa pacar yang sudah nggak mau aku ingat-ingat lagi wajahnya," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya