Augie Fantinus Berlagak Pamer Chat sama Lionel Messi Usai Piala Dunia 2022, Bohongan Tapi Endingnya Bikin Ngakak Para Seleb

Berawal dari ungkapan kegembiraan, Augie Fantinus mengaku-ngaku berkomunikasi dengan Lionel Messi melalui chat di aplikasi pesan usai timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Des 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 20 Des 2022, 11:30 WIB
Augie Fantinus. (Foto: Instagram @augiefantinus)
Augie Fantinus. (Foto: Instagram @augiefantinus)

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus Augie Fantinus memiliki cara yang unik dalam merayakan kemenangan tim favoritnya di Piala Dunia 2022, Argentina. Ketimbang menyampaikan analisis atau meluapkan kegembiraan semata, Augie membuat chat imajiner dengan bintang utama timnas Argentina, Lionel Messi.

Berawal dari ungkapan kegembiraan, Augie Fantinus lalu meluapkan sisi halusinasinya dengan mengaku-ngaku baru saja berkomunikasi dengan Lionel Messi melalui chat di aplikasi pesan. Chat itu dibuatnya usai timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Meskipun hanya bohongan, chat buatan Augie itu tetap membuat warganet dan para sahabat terhibur.

"Jujur seneng bgt @leomessi jadi juara World Cup 2022! Buat gua sebagai teman deketnya, gua tau banget perjuangannya! Tadi pagi akhirnya gua chat dan ada sedikit pesan dari dia untuk fans bola di Indonesia.... Buat temen2 please gua ngga mau pamer cuman tujuannya menyampaikan pesan dari dia.... once again bro Messi... Vamos Argentina! 🇦🇷🇦🇷⚽️⚽️👏👏 ," tulis Augie Fantinus sebagai keterangan postingan chat di akun Instagram @augiefantinus, Senin (19/12/2022).

"Sorry buat yg DM gua nanyain nomor WA Messi, gua ga bisa kasih... Ntar malah gua bisa kena UU ITE menyebarkan bla bla... Masa gua masuk lagi 😜😜," kelakar artis yang pernah terseret kasus pencemaran nama baik itu melanjutkan keterangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Isi Chat Bahasa Indonesia

Lionel Messi Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2022
Pemain ArgentinaLionel Messi memegang trofi penghargaan Bola Emas saat membelai trofi Piala Dunia 2022 usai melawan Prancis pada pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, 18 Desember, 2022. Lionel Messi dinobatkan sebagai peraih Bola Emas atau Golden Ball sebagai perlambang pemain terbaik selama Piala Dunia 2022 setelah memimpin Argentina menaklukkan Prancis dalam babak final. (AP Photo/Hassan Ammar)

Terlihat dalam isi chat yang diunggah dalam format gambar, Augie seolah sedang berkomunikasi dengan Messi dalam bahasa Indonesia. Ceritanya, Augie mengucapkan selamat, lalu Messi berterima kasih. Setelah itu, chat palsu tersebut dikemas dengan gaya dan ending kocak.

Augie: "Salamin buat tim yah."

Messi imajiner: "Iya entar gua salamin. Salam juga ya Gie buat anak2 bola di Indonesia. Sorry gue enggak bisa balesin DM mereka satu2."

Augie: "Ok gua bilangin ntar gua post chat kita. Btw loe pulang kapan? Pesawat atau kereta?"

Messi imajiner: "Haha. Gila loe Gie ke Argentina naik kereta kapan nyampenya?"

Augie: "Mes, Ronaldo lagi ngapain ya?"

Messi imajiner: "Hush!!"

 


Selebriti Lain Dibuat Ngakak

Chat Rekayasa Augie Fantinus dan Messi yang Kocak
Chat rekayasa Augie Fantinus dan Lionel Messi versi imajiner yang kocak usai Piala Dunia 2022. (Instagram @augiefantinus)

Sejumlah sahabat dari kalangan selebriti pun sukses dibuat ngakak oleh tingkah Augie Fantinus yang membuat chat imajiner seolah bercanda dengan Lionel Messi.

"😂😂 biasa nongrong di roti bakar Edi kayaknya dia," celetuk Demian Aditya.

"Hahahahahahaha," tawa Sandra Dewi.

"Sungguh.. Gua hampir gak percaya sih Bro.🙌... Tapiii... Memang lu Dashyat sih 👍👍😂," kata Pierre Roland.

 


Cetak Sejarah

Pada hari Minggu 18 Desember 2022, Lionel Messi mencetak sejarah dengan Argentina, Dia akhirnya mengangkat trofi setelah mengalahkan Prancis dalam final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Argentina memenangkan pertandingan 4-2 melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 pada babak penuh waktu.

Pemain pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu mencetak dua gol di final untuk membantu Argentina mengangkat gelar Piala Dunia ketiga mereka.

Messi membuka skor untuk Argentina saat ia mengkonversi penalti pada menit ke-23. Di Maria membuat Argentina unggul 2-0 dengan golnya di menit ke-38.

Infografis Road to Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis
Infografis Road to Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya