Jelang Natal 2022, Puteri Juby Luncurkan Single Rohani Berjudul Hidupku Menjadi Baru

Puteri Juby merilis single rohani ketiganya berjudul "Hidupku Menjadi Baru"

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Des 2022, 20:06 WIB
Diterbitkan 20 Des 2022, 15:50 WIB
Putri Juby
Puteri Juby

Liputan6.com, Jakarta Jelang perayaan Natal 2022, penyanyi rohani Puteri Juby meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "Hidupku Menjadi Baru".

Ini merupakan single rohani ketiga Puteri Juby setelah sebelumnya mempopulerkan lagu rohani berjudul "Naungan SayapMu" (2020) dan "Yesus Raja Damai" (2021).

"Sekarang aku mempersembahkan sebuah single rohani yang masih ada garis benang merahnya dengan lagu-lagu rohani aku sebelumnya tentang pengorbanan Tuhan," kata Puteri Juby saat memperkenalkan lagu rohani terbarunya di Nagaswara, Jakarta Pusat, Senin, 19 Desember 2022.

"Jadi, dilagu sekarang bercerita bahwa kita menjadi manusia yang baru. Di kayu salib kita ditebus, dan poinnya bagus banget. Kebetulan lagu ini yang pilih adalah Pak Rahayu," kata Puteri Juby yang melibatkan CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, di lagu rohani terbarunya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dirilis di YouTube

Peluncuran lagu rohani terbaru Putri Juby
Peluncuran lagu rohani terbaru Puteri Juby

Menurut Puteri Juby, single "Hidupku Menjadi Baru" masih merupakan ciptaan Willy R. Soputan, dan untuk aransemen musiknya dibuat oleh Daniel Thamrin.

Lagu ini telah dirilis di YouTube Swara Surgawi pada 7 Desember 2022, kemudian secara nasional dirilis ke semua stasiun radio dan digital pada 13 Desember 2022.

"Sekarang secara resmi diluncurkan di kantor Nagaswara," Putri Juby menuturkan.

 


Tak Menutup Genre Musik

Puteri Juby bersama CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna
Puteri Juby bersama CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna

Nagaswara dan Swara Surgawi tidak sembarangan dalam memilih materi single untuk dilempar ke pasar musik rohani.

Karena kali ini, meskipun dalam bentuk remake, aransemen single "Hidupku Jadi Baru" dibuat berbeda oleh Daniel Thamrin, dan dibantu oleh Ochi Salat.

"Semoga mendapat berkat dari lagu pujian ini. Untuk single ketiga ini, karena aku sekarang bukannya menutup diri ke sekuler, atau ke lagu pop," Puteri Juby menjelaskan.

 


Fokus Menyanyi Lagu Rohani

Peluncuran lagu rohani terbaru Puteri Juby
Peluncuran lagu rohani terbaru Puteri Juby

Ke depannya, Puteri Juby memang memprioritaskan lagu-lagu rohani. Ketika dapat tawaran untuk menyanyikan lagu ini, Puteri Juby lebih dulu mendengarkan makna dari single terbarunya.

Kemudian ia menghayati bahwa lagu yang dia persembahkan ini memang benar-benar menyertakan nama Tuhan, baik dalam hidupnya atau untuk kehidupan umat manusia di dunia ini.

Saat ini, Puteri Juby mengaku, bahwa ia akan fokus untuk menyanyikan lagu-lagu rohani dan menurutnya tidak ada penyesalan meninggalkan lagu reguler yang ia tekuni juga sebelumnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya