Rachel Vennya Cosplay Jadi Pelayan Galak, Netizen: Malah Kayak Diner Dash

Rachel Vennya ikut cosplay sebagai pelayan galak dengan mengenakan apron merah yang menjadi seragam khas salah satu waralaba restoran Australia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Des 2022, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 13:30 WIB
Rachel Vennya.
Rachel Vennya masih bungkam meski telah terkonfirmasi kabur dari karantina usai beranjangsana ke AS. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram sekaligus influencer yang tak ketinggalan untuk menjajal sebuah restoran yang dikenal dengan para pelayannya yang galak dan judes. Bersama para sahabat, Rachel tampak antusias saat tiba di restoran waralaba asal Australia itu.

Tak sekadar mencoba makanan dan merasakan pengalaman dibentak, Rachel juga ikut cosplay sebagai pelayan dengan mengenakan apron merah yang menjadi seragam khas restoran bernama Karen's Diner itu. Dua orang temannya pun turut mengikut jejak Rachel mengenakan celemek khas tersebut.

Rachel mengunggah dua slide potret dalam satu unggahan. Pada slide pertama ia tampak tersenym dengan para sahabat. Sementara seorang pelayan tetap pada karakternya yang judes. Namun pada slide kedua, Rachel menahan senyumnya dan berusaha untuk bertampang galak.

Bersama kedua foto itu, Rachel Vennya menantang para netizen untuk menilai pose mana yang lebih pas untuknya selama mengenakan apron polkadot khas restoran tersebut.

"Lebih cocok slide 1 atau 2? Bebas beropini," tulisnya, Minggu (25/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Undang Reaksi Netizen

Rachel Vennya Cosplay Jadi Pelayan Galak
Rachel Vennya dan para sahabatnya saat cosplay jadi pelayan galak restoran waralaba Karen's Diner. (Instagram @rachelvennya)

Mendapat tantangan untuk memilih mana yang cocok, para netizen dan followers Rachel Vennya pun langsung melontarkan reaksinya.

Namun alih-alih memujji penampilan ibu dua anak ini, netizen malah berpendapat terlalu jujur. Hampir semuanya menganggap Rachel tak cocok menjadi pelayan restoran itu.

Malahan, beberapa warganet menyampaikan komentar nyeleneh mereka. Misalnya saja menyebut Rachel lebih pas membuat bekaal, hingga terlihat mirip karakter video game.

 


Komentar Nyeleneh Warganet

Rachel Vennya Cosplay Jadi Pelayan Galak
Rachel Vennya dan para sahabatnya saat cosplay jadi pelayan galak restoran waralaba Karen's Diner. (Instagram @rachelvennya)

"Ga cocok bund," tulis @smu*** singkat.

"Klo buna yg jd waitres nanti penyajian makannya kayak bekal biru," celetuk @yas***.

"Buna maaf wajahmu terlalu ramah wkakao," kata @mar***.

"Malah kayak dinner dash," tulis @jes***.

"Mukanya gabisa judes😂," ceplos @dia***.

 


Rumah Tangga Rachel Vennya

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah berakhir sejak mereka pisah rumah setelah bercerai pada Februari 2021. Mulai hari itu, kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Chava Al Hakim, bergantian tinggal di rumah ayah dan ibunya.

Keadaan seperti ini sempat membuat anak sulung mereka sedih. Hal ini diungkap sendiri oleh Xabiru saat bicara dari hati ke hati dengan Rachel Vennya.

Ayah tinggal di sini dong, ayahnya enggak mau? Waktu itu ayah ke sini," kata Xabiru kepada ibunda yang direkam dan videonya di unggah ke media sosial.

"Waktu itu kan main saja ayahnya. Tapi abang happy enggak?" Rachel Vennya menimpali.

Anak berusia 5 tahun ini lalu memberi jawaban yang cukup mengejutkan. "Enggak, abang sedih, sedih karena bolak-balik," ujar Xabiru Al Hakim.

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya