Song Joong Ki Diisukan Ikut Audisi Serial BBC karena Kekasih, Agensi Buru-Buru Ngecek

Banyak isu yang mengitari Song Joong Ki dan sang kekasih sejak hubungan mereka diketahui publik.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Des 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 11:00 WIB
Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)
Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)

Liputan6.com, Seoul - Kabar asmara Song Joong Ki yang baru terkuak, bolak-balik jadi pemberitaan di media massa maupun ocehan di media sosial. Hanya saja tak cuma fakta terverifikasi yang ramai diperbincangkan, tapi juga isu dan spekulasi yang belum jelas kebenarannya.

Mulai dari sang kekasih yang diduga adalah mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders, sampai rumor kehamilan dan wanita ini yang konon sudah memiliki anak.

Hanya sebagian isu yang ditanggapi oleh agensi bintang drakor Reborn Rich tersebut, High Zium Studio. Salah satunya adalah kabar bahwa Song Joong Ki mengikuti audisi untuk sebuah peran di drama  stasiun TV Inggris, BBC.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (28/12/2022), media Korea mengklaim bahwa langkah Song Joong Ki terjun ke pasar internasional ini, dipengaruhi sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Setelah Vincenzo

Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (JTBC via Soompi)
Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (JTBC via Soompi)

Pihak media mempublikasikan artikel ini, dengan menyitir pernyataan sumber anonim dari dalam industri hiburan Korea. Disebutkan bahwa Song Joong Ki mulai bersiap untuk menjalani audisi sejak selesai syuting Vincenzo pada tahun lalu.

“Saat itu, para aktor Korea mulai mempersiapkan langkah mereka masuk ke pasar luar negeri. Song Joong Ki yang cakap, bersiap menjalani audisi untuk drama asing berdasarkan usahanya sendiri. Kalau dipikir-pikir, dia mungkin dipengaruhi oleh pacarnya yang berasal dari Inggris,” kata sumber ini.


Masih Dicek

Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)
Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)

High Zium Studio langsung merespons kabar ini pada Selasa (27/12/2022) kemarin. Namun mereka sendiri belum punya jawaban pasti atas isu ini.

“Kami masih mengecek apakah ia menjalani audisi untuk drama BBC. Kami akan langsung merespons setelah mengecek,” begitu pernyataan agensi.


Lebih dari Setahun

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak agensi telah mengonfirmasi hubungan Song Joong Ki dengan seorang wanita Inggris yang bukan dari kalangan selebritas. Keduanya sudah berpacaran lebih dari setahun.

“Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong dukung mereka dengan hati yang hangat," kata pihak agensi dikutip dari Soompi.

Infografis Mitigasi Bencana Antisipasi Cuaca Ekstrem Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mitigasi Bencana Antisipasi Cuaca Ekstrem Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya