Indra Bekti Dikenal Workaholic, Manajer Nyatakan Akan Lebih Tegas Mengingatkan untuk Membatasi Pekerjaannya dan Beristirahat

Roy menyebut bahwa Indra Bekti memang selalu total dalam pekerjaan. Sampai-sampai tak jarang Indra Bekti mengesampingkan waktu istirahatnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Des 2022, 10:53 WIB
Diterbitkan 29 Des 2022, 10:51 WIB
Ucapan Haru Istri di Ulang Tahun Indra Bekti Sebelum Sang Suami Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak
Roy menyebut bahwa Indra Bekti memang selalu total dalam pekerjaan. Sampai-sampai tak jarang Indra Bekti mengesampingkan waktu istirahatnya.(instagram.com/dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti diketahui saat ini masih berada di rumah sakit Abdi Waluyo. Indra Bekti tengah mendapatkan perawatan intensif setelah pada Rabu (28/12/2022), ia mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya hingga menyebabkan pendarahan otak.

Indra Bekti sebelumnya diketahui memiliki tekanan darah yang cukup tinggi. Diduga, Indra Bekti kelelahan karena padatnya jadwal pekerjaannya.

Ditambah lagi, Indra Bekti juga jarang berolahraga. Hal itu yang kemudian diduga menjadi faktor Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah.

"Kalau saya pribadi sebagai adiknya, setahun terakhir ini sih (ada hipertensi), pola hidup mas Indra sendiri karena sibuknya lumayan ya, olahraganya memang agak kurang. Kalau makanan alhamdulillah terjaga," kata Cipta, adik Indra Bekti di RS Abdi Waluyo pada Rabu (28/12/2022) malam.

"Cuman memang istirahatnya yang sangat kurang, karena pekerjaannya jadwalnya cukup padat," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Istirahat

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @indrabekti)
Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @indrabekti)

Hal senada juga disampaikan manajer Indra Bekti, Roy, dalam kesempatan yang sama.

"Nggak, kalau dibilang terlalu over nggak, kita normal-normal selayaknya artis lain, cuman memang momentum istirahatnya kurang, harusnya istirahat tapi dia mungkin meeting, ketemu teman, itu yang harus kita jaga," kata Roy.

 


Dedikasi Tinggi

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)
Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Ditambah lagi, Roy menyebut bahwa Indra Bekti memang selalu totalitas dalam pekerjaan. Sampai-sampai tak jarang Indra Bekti mengesampingkan waktu istirahtnya.

"Teman-teman tau ya Indra Bekti memang modelnya itu workaholic, dia punya tanggung jawab tinggi soal pekerjaan, dia nggak memikirkan nominalnya berapa, memang dedikasinya tinggi untuk kerja, nyenengin teman-teman, klien, bela-belain tapi kadang dia suka lupa dengan dirinya sendiri, tenaganya," ujar Roy lagi.

 


Lebih Selektif

Indra Bekti. (Foto: Instagram @indrabekti)
Indra Bekti. (Foto: Instagram @indrabekti)

Kejadian ini membuat Roy mengambil tindakan lebih tegas ke depannya. Ia juga menyebut bahwa dirinya siap untuk lebih selektif dalam mengambil pekerjaan.

"Next-nya mungkin saya akan lebih saklek ya, waktu istirahat harus istirahat, waktunya pulang harus pulang. Pasti, sudah pasti memilih dan membatasi kerja, apalagi dengan situasi seperti ini itu jadi acuan saya untuk menegur Bekti lagi, jangan sampai kayak kemarin lagi, namun selalu (mikirnya) dirinya mampu, kuat, dan lain-lain, pasti akan saya pilih-pilih lah," tutupnya.

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya