BIG Records Asia Luncurkan Single Grup Band Audiofill dan Nowadays Erase Di Awal Tahun 2023

Mengawali tahun 2023, label musik Big Records Asia memperkenalkan dua karya musik terbaru.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Jan 2023, 20:01 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2023, 09:20 WIB
Single terbaru grup band Nowadays Erase (https://www.instagram.com/p/CnGwGDDhT5T/)
Single terbaru grup band Nowadays Erase (https://www.instagram.com/p/CnGwGDDhT5T/)

Liputan6.com, Jakarta Label musik BIG Records Asia mengawali tahun 2023 dengan meluncurkan karya musik hasil kreasi musisi yang bernaung dibawah manajemen rekaman mereka, Audiofill dan Nowadays Erase.

Audiofill, merupakan grup band asal Madiun, yang dikenal pecinta musik dengan lagu "Patah Hati". Lagu tersebut menjadi soundtrack sejumlah film televisi (FTV) di televisi nasional serta didengarkan 100 ribu orang melalui layanan digital streaming.

Sementara Nowadays Erase sebelumnya telah mengeluarkan beberapa single dan mendapatkan cukup banyak editorial playlist bergengsi dari Spotify, Apple Music, Joox, Resso dan berbagai platform musik lainnnya.

"Mengawali tahun baru 2023, kami akan meluncurkan single dari dua musisi lokal yang memiliki talenta dan kesuksesan pada materi single sebelumnya di tahun 2022 yaitu Audiofill dan Nowadays Erase," kata Direktur Utama BIG Records Asia Isra Ruddin saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Memproduksi 40 Lagu Sepanjang 2022

Direktur Utama BIG Records Asia Isra Ruddin
Direktur Utama BIG Records Asia Isra Ruddin

Tahun lalu, BIG Records Asia telah memproduksi dan mendistribusi lebih dari 40 lagu dari puluhan musisi dan artis yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Walaupun selama masa pandemi cukup banyak keterbatasan dalam melakukan berbagai macam kegiatan baik dalam melakukan produksi maupun distribusi, namun BIG Records Asia terus berupaya melakukan berbagai macam kreatifitas," Isra menjelaskan.

 


Wadah Bagi Musisi Lokal

Isra berharap label rekaman yang dibesutnya bisa menjadi wadah berkarya bagi insan musik lokal, terutama dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. 

"Sebagai major music label yang telah tiga tahun terakhir eksis di industri musik Tanah Air, kami terus berkomitmen untuk menjadi wadah bagi para musisi lokal dan komunitas musik dari berbagai daerah yang ada di Indonesia," dia menerangkan.

 

 

 


Karya Baru

Vice President A&R BIG Records Asia Sunu Prasasti Aji mengamini apa yang dijelaskan oleh Isra. Nantinya, pecinta musik bisa menikmati karya baru Audiofill dan Nowadays Erase, dalam waktu dekat.

"Di awal tahun 2023 ini kami akan merilis single dari grup band asal kota Madiun Audiofill yang berjudul Terserah. Selain itu juga ada Nowadays Erase yang memiliki lagu baru berjudul No One," kata dia.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya