Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Andrew Taggart The Chainsmokers, Lagi Sayang-sayangnya sampai Tak Mau Lepas Genggaman Tangan

Kekasih baru Selena Gomez yang tengah menjadi perbincangan hangat publik dunia ternyata adalah Andrew Taggart alias Drew The Chainsmokers.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jan 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2023, 19:00 WIB
Pesona Selena Gomez di Festival Film Cannes
Penyanyi Selena Gomez menyapa penggemarnya saat tiba menghadiri pemotretan untuk film 'The Dead Don't Die' di festival film internasional ke-72, Cannes, Prancis selatan (15/5/2019). (AP Photo/Vianney Le Caer)

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez kembali datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Cukup lama menyandang status jomlo, akhirnya bintang serial Only Murders in the Building ini dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Melansir US Magazine, Senin (16/1/2023), kekasih baru Selena Gomez yang tengah menjadi perbincangan hangat publik dunia ternyata adalah Andrew Taggart yang akrab disapa Drew, satu dari dua personel grup musik EDM The Chainsmokers.

Namun begitu, kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Selena Gomez. Salah satu orang terdekat mereka membeberkan kabar pacaran ini secara langsung.

"Mereka tidak berusaha menyembunyikan keromantisan dengan menyelinap di kelab khusus anggota. Mereka sangat santai dan rendah hati," kata orang dalam kepada US Magazine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegiatan Selama Berdua

[Bintang] The Chainsmokers
The Chainsmokers konser di Jiexpo Kemayoran (Bambang E. Ros/bintang.com)

Selain itu, sumber tersebut juga membeberkan bahwa Selena Gomez dan Drew kerap menghabiskan waktu berdua dengan melakukan kegiatan seru.

Beberapa kegiatan Selena dan Drew yang dibeberkan oleh sang sumber adalah bermain bowling dan nonton di bioskop.


Selena Lagi Sayang-sayangnya

Selena Gomez. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Selena Gomez. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Selena yang dikenal sebagai artis Disney Channel, disebut oleh sang sumber sedang dalam tahap sayang-sayangnya kepada sang musisi.

"Selena hampir tidak bisa melepaskan tangannya. Pasangan ini bersenang-senang bersama," kata orang dalam itu tersebut.


Mantan Pacar Putri Bungsu Steve Jobs

Empat bulan sebelumnya, US Magazine mengabarkan bahwa Andrew Taggart sempat berpacaran dengan putri bungsu Steve Jobs yang juga model, Eve Jobs.

Pada September 2022, disebutkan dari seorang sumber bahwa Eve Jobs dan Drew kala itu bermesraan untuk sekadar mengisi waktu santai di musim panas.

Infografis Kekerasan dalam Pacaran
Infografis Kekerasan dalam Pacaran (liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya