Sinopsis Kalank Tayang Sabtu Pagi, Derita Wanita Jadi Istri Kedua Karena Permintaan Sahabat yang Sakit Kanker

Berikut sinopsis Kalank tayang hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 pukul 08.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 21 Jan 2023, 07:30 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2023, 07:30 WIB
Film Kalank (2019) Foto: Dharma Productions via IMDB.com
Film Kalank (2019) Foto: Dharma Productions via IMDB.com

Liputan6.com, Jakarta - Film Kalank dijadwalkan tayang di Mega Bollywood ANTV hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, mulai pukul 08.00 WIB. Film India produksi 2019 ini dibintangi Madhuri Dixit, Alia Bhatt, Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, Aditya Roy Kapur dan Sanjay Dutt. Berikut sinopsis Kalank yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Cerita dimulai dengan Satya yang divonis kanker dan usianya tidak lama lagi. Dia pergi ke kampung halamannya, Rajputana dan minta teman masa kecilnya, Roop menemani suaminya, Dev. Roop awalnya menolak. Dharampal, ayah Roop mengajukan syarat pada Satya bahwa Dev harus menikahi putrinya. Satya setuju, Roop pun terpaksa menuruti keinginan ayah dan temannya.

Roop dan Dev resmi menikah. Tapi Dev dengan tegas bilang bahwa ia hanya mencintai Satya, dan pernikahan dengan Roop hanya formalitas. Roop tertekan dan melampiaskan dengan main musik. Ia belajar musik pada Bahaar Begum, pemilik rumah bordil. Roop juga bekerja di koran milik Dev, mengembangkan wawasannya.

Roop ingin menulis artikel soal rumah bordil itu. Di sana, ia kenalan dengan Zafar, seorang pandai besi. Roop cepat akrab dengan pemuda tampan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motif

Film Kalank (2019) Foto: Dharma Productions via IMDB.com
Film Kalank (2019) Foto: Dharma Productions via IMDB.com

Zafar adalah anak Bahaar Begum dengan Balraj (ayah kandung Dev). Zafar sakit hati ayahnya tak pernah mengakui dan malah menelantarkannya. Zafar mau balas dendam dengan cara merebut Roop yang merupakan istri Dev.

Roop tak sadar motif ini, makin terpesona pada perhatian Zafar dan jatuh cinta padanya. Satya senang sekaligus sedih melihat Roop bahagia punya teman dekat. Satya akhirnya meninggal, namun ia sempat berwasiat pada Dev untuk menerima Roop sebagai istri sepenuhnya dan memaafkan perselingkuhan ayahnya.


Membara

Film Kalank (2019) Foto: Dharma Productions via IMDB.com
Film Kalank (2019) Foto: Dharma Productions via IMDB.com

Dendam Zafar makin membara, menghasut seorang aktivis politik Abdul Khan dengan Balraj dan Dev. Balraj mengetahui hubungan Roop dan Zafar, melabrak Bahaar dan Zafar. Bahaar menentang perbuatan Zafar.

Bahaar memberi tahu Roop niat Zafar sebenarnya. Roop kecewa. Roop akhirnya memutuskan setia pada Dev meski tak yakin bisa mencintainya. Di sisi lain, kerusuhan politik dan agama pecah.


Pengorbanan

Zafar mengaku awalnya memang hanya memanfaatkan Roop, tapi akhirnya sungguh mencintainya. Zafar dibunuh Abdul, sementara Roop dan Dev melarikan diri.

Cerita lompat 10 tahun kemudian. Dev dan Roop diwawancara wartawan soal peristiwa kerusuhan masa lampau. Adegan ditutup dengan Roop mengenang momen berdua dengan Zafar.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya