Sinopsis Baby Driver Tayang Malam Ini di TV, Aksi Ansel Elgort Perankan Sopir Penjahat yang Ingin Bertobat

Berikut sinopsis Baby Driver tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 14 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 14 Feb 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023, 14:20 WIB
Baby Driver tayang malam ini di TV (Foto: TriStar Pictures via IMDB.com)
Baby Driver tayang malam ini di TV (Foto: TriStar Pictures via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Baby Driver dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Ansel Elgort menjadi pemeran utama dalam film berdurasi 113 menit ini. Film rilisan 2017 juga dibintangi oleh Lily James, Kevin Spacey dan Jamie Foxx ini. Berikut sinopsis Baby Driver dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mengisahkan pemuda bernama Baby, yang bekerja sebagai sopir sindikat penjahat. Pada waktu kecil, Baby mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya. Baby selamat, namun telinganya kerap berdenging pasca kecelakaan itu. Baby pernah mencoba mencuri mobil milik penjahat bernama Doc. Kompensasinya, Baby bekerja untuk Doc. Ia kerap mengantarkan anak buah Doc melakukan transaksi ilegal seperti narkoba hingga perampokan.

Baby memiliki kebiasaan merekam pembicaraan penumpangnya kemudian dikolaborasi dengan musik, lalu dijadikan rekaman untuk ia dengarkan. Di luar pekerjaannya, Baby telaten merawat ayah angkatnya yang tuli, Joseph. Baby juga naksir dan berusaha mendekati seorang pelayan restoran bernama Debora.

Suatu hari, aksi perampokan anak buah Doc berjalan kacau karena ketahuan penjaga. Meski demikian, Baby berhasil kabur dari kejaran polisi. Setelah utangnya pada Doc lunas, Baby memilih mundur dan bekerja di kedai pizza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipaksa

Baby Driver tayang malam ini di TV (Foto: TriStar Pictures via IMDB.com)
Baby Driver tayang malam ini di TV (Foto: TriStar Pictures via IMDB.com)

Berniat memulai lembaran baru, Baby yang tengah berkencan dengan Debora didatangi Doc. Baby dipaksa Doc ikut misi perampokan selanjutnya. Jika menolak, Doc ancam akan menyakiti Debora dan Joseph.

Baby mengantar kru Doc yang beranggotakan Buddy, Darling (istri Buddy), Bats-yang langsung tidak suka pada Baby. Mereka berniat melakukan transaksi senpi ilegal. Bats sadar bahwa salah satu penadah adalah penegak hukum yang menyamar. Terjadi baku tembak yang menewaskan hampir seluruh penadah senpi ilegal.


Kacau

Baby Driver
Sumber: IMDb

Doc marah mengetahui kekacauan, karena ternyata penegak hukum yang menyamar jadi penadah merupakan polisi korup yang sudah jadi kaki tangannya. Doc memutuskan untuk membatalkan misi. Tapi Bats dkk tetap berniat melakukan perampokan.

Keadaan makin tak terkendali saat Bats membunuh sekuriti. Baby mengemudi mobil hingga membuat Bats tewas terbentur. Darling tewas saat baku tembak dengan polisi, membuat Buddy menyalahkan Baby dan berniat balas dendam.


Singkat cerita

Berbagai kesalahpahaman mengakibat pertempuran hingga Buddy dan Doc akhirnya mati. Baby ditangkap polisi, lantas divonis 25 tahun penjara. Debora tampak menengok Baby yang berada di penjara.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya