Gerindra Bagi-Bagi Tiket Konser Blackpink, Syaratnya Ada Foto Pakai Atribut Girlband K-Pop di Baliho Prabowo Subianto

Blackpink akan menggelar konser pada 11 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Gerindra pun ingin ikut merangkul generasi muda dengan membagikan tiket gratis.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Mar 2023, 19:41 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2023, 19:41 WIB
13 Potret Artis dengan Busana Terbaik di  Karpet Merah MTV VMA 2022, Taylor Swift hingga Lil Nas X
Blackpink akan menggelar konser pada 11 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Gerindra pun ingin ikut merangkul generasi muda dengan membagikan tiket gratis. (Instagram/mtv).

Liputan6.com, Jakarta - Girlband K-Pop Blackpink bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 11 Maret 2023 mendatang. Walau sempat terjadi perselisihan namun sepertinya konser Blackpink tetap akan berjalan sesuai jadwal.

Serunya lagi, Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink bisa mendapatkan tiket nonton Blackpink dibagikan secara gratis. Tiket ini disediakan oleh Partai Gerindra.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa banyak tiket yang disediakan Partai Gerindra. Lantas bagaimana cara mendapatkannya?

Melalui cuitan di akun Twitter, Rabu (8/3/2023), Partai Gerindra memberikan syarat yang harus dipenuhi para Blink untuk bisa meraih tiket gratis. Salah satunya harus berfoto di baliho atau billboard Prabowo Subianto dengan atribut Blackpink.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto dengan Atribut Blackpink Tanpa Masker

Prabowo Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pidato saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jalan Letjen S Parman, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Prabowo berpesan kepada para kader untuk bekerja keras menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 atau tinggal satu tahun lagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain itu, para Blink juga tidak diperbolehkan memakai masker saat berpose.

"Dalam rangka iseng-iseng aja, mimin mau bagi-bagi tiket konser BLACKPINK untuk teman-teman sekalian. Tapi ada syaratnya:

*Foto menggunakan atribut BLACKPINK di baliho atau billboard Pak Prabowo.

*Fotonya tanpa menggunakan masker," cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Foto di Baliho Prabowo Subianto Diunggah di Media Sosial

Blackpink - Gerindra (Foto: Twitter)
Blackpink - Gerindra (Foto: Twitter)

Tak sampai di situ saja syarat yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin mendapatkan tiket gratis konser Blackpink di GBK. Para Blink juga wajib memposting di media sosial miliknya.

"*Posting foto tersebut di Twitter kalian.

*Jangan lupa follow + tag (mention) foto tadi ke akun @gerindra & @prabowo.

*Ditunggu paling lambat sampai hari Jumat ini jam 08:08 PM (Jam 8 malam) 10 Maret 2023," lanjutnya.

 


Pakai Hastag Ini untuk Dapatkan Tiket Blackpink

Blackpink. (Instagram/ blackpinkofficial)
Blackpink. (Instagram/ blackpinkofficial)

Satu lagi syarat yang harus dipenuhi para Blink, setelah beberapa lainnya sudah disebutkan di atas. Hal itu untuk mempermudah admin tentunya.

"Oh, iya, kelupaan, jangan lupa pakai hashtag #GRDXBP, ya! Supaya memudahkan Admin untuk mencari postingannya!🥰," tutupnya.

Sebelumnya, akun Instagram grup K-Pop YG Entertainment ini digeruduk oleh para penggemar sepak bola, terkait penundaan laga Persib vs Persija.

Diwartakan kanal News Liputan6.com, penundaan laga dua klub sepak bola besar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sedianya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023 besok.

Sementara, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo sendiri dijadwalkan untuk menggelar konser pada 11 Maret mendatang. Namun penyelenggara sudah membangun panggung di sana.

Infografis Journal
Infografis 10 Daftar Pahlawan Nasional Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Tri Yasnie)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya