Mark NCT Bikin Geger, Bagikan Video Konsonan Cinta Vicky Prasetyo untuk Open Verse Challenge

Entah mengerti atau tidak dengan apa yang diucapkan Vicky Prasetyo, dalam unggahannya Mark NCT menyertakan emotikon ngakak sampai keluar air mata.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Apr 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 07:00 WIB
Mark NCT. (Instagram/ onyourm__ark)
Mark NCT. (Instagram/ onyourm__ark)

Liputan6.com, Jakarta Sebagaimana jamaknya artis K-Pop yang sedang mempromosikan karya terbaru, Mark NCT juga menggelar tantangan untuk penggemar. Bukan dance challenge, yang ia gelar untuk mempromosikan “Golden Hour” adalah “open verse challenge.”

Dalam tantangan ini, para penggemar dipersilakan membuat lirik rap sebebas mungkin untuk menemani instrumen dari lagu “Golden Hour.”

Mark NCT merilis beberapa hasil open verse challenge pilihannya ke Instagram Story. Namun sebuah unggahannya pada hari ini, Jumat (14/4/2023) bikin penggemar—terutama yang berada di Indonesia—geger sekaligus ngakak.

Pasalnya bukan penampilan penggemar yang sedang ngerap, yang muncul justru salah satu video “legendaris” Vicky Prasetyo.

Yakni dalam momen pernikahan Vicky dengan Angel Lelga, di mana ia terjun dari helikopter ke laut.  Seperti diketahui, sebelum momen ini ia sempat mengoceh dan mengeluarkan berbagai kombinasi kalimat janggal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Mark NCT Ikut Disertakan

Mark NCT. (Instagram/ onyourm__ark)
Mark NCT. (Instagram/ onyourm__ark)

Dalam video yang diunggah Mark, ia menjahit video Vicky yang dikirim warganet ini, dengan reaksinya. Mark tampak menggoyangkan tubuh mengikuti beat lagu “Golden Hour.”

Video Vicky ini juga dilengkapi dengan subtitle alias takarir dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia.


Konsonan Langit Vicky Prasetyo, Emotikon Ngakak Mark NCT

Video Konsonan Langit Vicky Prasetyo yang dibagikan kembali oleh Mark NCT. (Tangkapan Layar Instagram/ onyourm__ark)
Video Konsonan Langit Vicky Prasetyo yang dibagikan kembali oleh Mark NCT. (Tangkapan Layar Instagram/ onyourm__ark)

“Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh Green Day, akan menjadikan benih cinta kita menjadi nyata,” kata Vicky dalam video.

Terjemahan bahasa Inggris dalam video ini berbunyi, “Sky consonants that will become a destiny of our love make that overlay the witness, this second, ultrafeng light which started shaded by Green Day, will make the seed of our love become true.”

Entah mengerti atau tidak dengan apa yang diucapkan Vicky, dalam unggahannya Mark menyertakan emotikon ngakak sampai keluar air mata.


Vicky Prasetyo Ikuti Mark NCT di Instagram

Unggahan ini tentunya bikin heboh warganet. Kebanyaan merasa heran dan tak percaya Vicky Prasetyo bisa debut di medsos Mark.

Vicky sunbaenim debut di story mark 😭 lucu bgt woi, dari tadi ngetawain ini,” kata seorang warganet lewat akun @starfess.

Kpop makin aneh 2023 : mark lee repost konsonan langit,” cuit yang lain via akun @tanyakanrl yang disukai lebih dari 17 ribu warganet.

Kocaknya, video ini kemudian dibagikan ulang oleh Vicky Prasetyo. Ia bahkan diketahui mengikuti sang member NCT di Instagram.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya