Hotman Paris Ajak Bima Yudho Saputro Bertemu Usai Kritik Lampung: DM Saya, Terangi Kasusmu

Bima Yudho Saputro alias Awbimax Reborn viral usai mengkritik Lampung

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Apr 2023, 08:44 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 08:43 WIB
Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris menyoroti masalah yang sedang dialami remaja bernama Bima Yudho Saputro alias Awbimax Reborn.

Pria yang dikenal sebagai TikTokers itu viral usai aksi kritik Lampung tak maju-maju di media sosial. Melalui akun TikToknya, Bima membagikan kondisi jalan di Lampung yang berlubang dan sulit dilewati kendaraan.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Hotman Paris mengajak Bima bertemu dan bertatap muka dengannya. Hotman Paris ingin Bima mengisahkan masalahnya dari awal.

Untuk itu, Hotman Paris meminta kepada pria berambut kribo ini untuk mengirimkan pesan di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Bima Kirimkan DM Instagram

Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 Taufik Basari Ikut Angkat Bicara Soal Video Viral Awbimax Reborn atau Bima Yudho Saputro
Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 Taufik Basari Ikut Angkat Bicara Soal Video Viral Awbimax Reborn atau Bima Yudho Saputro (Sumber: Twitter/taufikbasari)

"Halo Bima, anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya, ada apa sih Bima? Masalah apa dengan bupati? DM saya, terangi kasus mu," pinta Hotman Paris melalui video singkat yang diunggahnya ke Instagram, Jumat (14/4/2023). 

 


Disemangati Hotman

Bima Yudho (Foto: Instagram/@awbimax)
Bima Yudho (Foto: Instagram/@awbimax)

Sebagai seorang yang sudah makan asam garam kehidupan, Hotman tentunya memiliki banyak pengalaman. Untuk menguatkan Bima, Hotman memberikan semangat untuknya.

Bahkan, pengacara yang kerap menangani sejumlah masalah para pesohor dan selebriti Tanah Air ini meminta Bima agar tetap kokoh menghadapi masalah yang timbul akibat aksi kritiknya.

 


Diminta Jangan Takut

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Jangan takut, ini banyak sekali nyali. Lihat tuh musuh-musuh gue gue tenang, gue senyum, tapi gue lawan pelan-pelan. Jangan pernah mulai nyinyir kalau boleh, lawan semua dengan prestasi, ok?" sambungnya.

Tak sekedar ingin membantu Bima menangani kasus yang dialaminya saja, Hotman Paris rupanya tertarik untuk mengajaknya bersenang-senang.

Ia menawarkan Bima untuk datang ke Atlas, kelab yang dimiliki Hotman di Bali. "Ayo, cepet kumpul di Atlas, kita dansa sampai tengah malam," ajak Hotman kepada Bima. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya