Pesan Ramzi untuk Warganet yang Ramai Menggunjing Cara Menyanyi Asila Maisa: Hati-Hati, Supaya Tidak Ada Unsur Fitnah

Cara menyanyi Asila Maisa dianggap terlalu berlebihan bagi beberapa warganet. Bahkan yang lebih parahnya lagi, putri Ramzi itu sampai-sampai dituding mengonsumsi obat demi bisa percaya diri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Apr 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 14:00 WIB
b
Potret Asila Maisa (Instagram/therealasilamaisa).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Asila Maisa saat ini tengah menjadi sorotan. Penyanyi yang juga merupakan putri dari presenter kondang, Ramzi, banyak mendapat kritik dan gunjingan dari warganet.

Cara menyanyi Asila Maisa dianggap terlalu berlebihan bagi beberapa warganet. Bahkan yang lebih parahnya lagi, putri Ramzi itu sampai-sampai dituding mengonsumsi obat demi bisa percaya diri.

Terkait hal tersebut, Ramzi pun sempat menegur secara langsung warganet tersebut.

"Salam kenal, tulisan anda untuk anak umur 17 tahun, apakah sudah pantas?" tanya Ramzi kepada seorang warganet seperti dalam unggahan di Instagram @lambenyinyir_official.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Mental

b
Potret Asila Maisa (Instagram/therealasilamaisa).

Tak hanya kepada warganet tersebut, Ramzi juga menyampaikan pesan kepada warganet lain agar di kemudian hari tidak melakukan hal yang sama. Terlepas dari itu, Ramzi menyebut bahwa baik dirinya maupun sang putri sebenarnya sudah siap menghadapi dinamika yang terjadi di media sosial.

"Sekalian untuk yang lain, ketika anak saya ingin menjadi penyanyi (tanpa paksaan ortu) kesiapan mental anak saya dan kami (orang tua dan team management) sudah dipersiapkan dengan matang,untuk menghadapi dinamika disosmed, apalagi saya sbg orang tua memang dari dulu tdk terlalu aktif disosmed..," kata Ramzi.

 


Tetap Berhati-Hati

[Fimela] Asila Maisa Fatihah
Asila Maisa Fatihah. (Foto: instagram.com/therealasilamaisa)

Oleh karenanya, Ramzi mempersilahkan warganet jika ingin menyampaikan komentar atau apapun mengenai sang putri. Dengan syarat, komentar-komentar yang ditinggalkan itu bisa dipertanggung jawabkan.

"maka,untuk memuaskan rasa pintar,rasa benar sendiri,rasa paling mengerti, rasa paling baik beserta rasa2 lainnya, silahkan klo kalian mau tulis apa saja, tapiiiii.... Tetap berhati hati," kata Ramzi.

 


Bisa Jadi Fitnah

[Fimela] Asila Maisa Fatihah
Asila Maisa Fatihah. (Foto: instagram.com/therealasilamaisa)

Sebab, apa yang disampaikan di media sosial berpotensi menjadi fitnah.

"krn apa? Karna tulisan2 kalian ditujukan untuk orang lain. yang notabenenya kalian tidak mengenal lebih dekat, supaya apa? Supaya tidak ada unsur FITNAH.. Terimakasih yaa," tutupnya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya