Alasan Inara Istri Virgoun Umbar Aib soal Dugaan Perselingkuhan Suami: Bertahun-tahun Stay Private

Firasat tentang dugaan perselingkuhan Virgoun sudah dirasakan Inara Idola Rusli pada 2022 lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Apr 2023, 09:12 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 09:08 WIB
[Bintang] Virgoun di SMA 2017
Firasat tentang dugaan perselingkuhan Virgoun sudah dirasakan Inara Idola Rusli pada 2022 lalu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Virgoun mendadak jadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal itu bermula dari unggahan Inara Idola Rusli, istri Virgoun, di Instagram. Isinya membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

Melalui Insta Story Instagram-nya, Ina membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Tenri atau Tenten Anisa. Bahkan, Ina juga membagikan surat pernyataan yang ditulis Virgoun pada 2021, yang mengakui telah melakukan perselingkuhan.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari ****** Tenri ***** Anisa," tulis sang member Last Child dalam surat pernyataan itu, yang diunggah istri Virgoun.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjut isi surat pernyataan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Virgoun Tanda Tangan di Depan 2 Saksi

Surat pengakuan dan perjanjian Virgoun dengan Ina Idola. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Surat pengakuan dan perjanjian Virgoun dengan Ina Idola. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Surat itu dibuat Virgoun dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari piha mana pun. Dalam surat tersebut, Virgoun juga membubuhi tanda tangannya dia atas materai, dengan dua orang saksi yakni Ina Idola Rusli dan Tri lubis.

"Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan pihak manapun," tandasnya.


Firasat Istri Virgoun

7 Potret Mesra Virgoun dan Inara Rusli Istrinya, Harmonis
Virgoun dan istri (Sumber: Instagram/virgoun_)

Firasat tentang dugaan perselingkuhan Virgoun sudah dirasakan Ina pada 2022 lalu. Kala itu, ia mengaku bermimpi suaminya melakukan hubungan terlarang dengan seorang wanita.

Ina menulis, "16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal be***a sar** ini @tenten****sa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan."


Istri Virgoun Menyimpan Rapat Masalah Ini Bertahun-tahun

Selama ini Ina selama bertahun-tahun mengaku berusaha menutup rapat permasalahan perselingkuhan itu ke publik. Hal itu disampaikan Ina, untuk menjawab pertanyaan netizen melalui DM Instagram-nya.

"Sudah berusaha stay private, bertahun-tahun," tulis Ina. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023
Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya