Amel Carla Akui Kesulitan Melepas Imej Artis Cilik, Soal Penampilan tak Lagi Melulu Pakai Poni

Amel Carla kini sudah beranjak dewasa dan bermain dalam film remaja.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Mei 2023, 20:20 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 20:20 WIB
Amel Carla (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)
Amel Carla (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah bagi Amel Carla melepas imej artis cilik. Apalagi, Amel dikenal luas berkat bermain di Sitkom Suami Suami Takut Istri, dengan karakternya yang chubby dan cerewet.

Itu alasannya Amel Carla tertarik bermain di film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah. Sebab, ini kali pertama ia tidak berperan sebagai anak ABG.

"Menurut aku memang agak sulit, makanya ambil roles film atau series. Ini tuh kayaknya film pertama aku enggak jadi anak-anak, makanya aku tertarik," ujar Amel Carla di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) malam.

"Terakhir film aku kayaknya jadi anak SMA juga deh. Nah di sini kan nemenin teman yang mau nikah," Amel menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semangat Amel Carla

Amel Carla (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)
Amel Carla (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Selain peran yang ditawarkan, Amel juga tertarik dengan alur cerita film tersebut. Ia semakin bersemangat saat mengetahui film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

"Ternyata ceritanya bagus dan pak sutradaranya Pak Guntur. Aku excited banget kemarin. Terus kalau transformasi yang sekarang juga ya gini-gini aja, kita jalanin aja apa yg ada," kata Amel.

 


Beda Penampilan

Amel Carla (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)
Amel Carla (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Seiring bertambahnya usia, Amel memang terlihat berbeda dengan penampilannya yang sekarang. Ia juga tidak selalu tampil dengan rambut poni, yang dulu menjadi ciri khasnya.

"Terakhir aku pakai poni full gitu kayaknya pas sebelum pandemi. Cuma sekarang semenjak Covid jadi kayak yaudah lah," ungkapnya.

 


Tampilan Rambut

Amel mulai mengeksplorasi tampilan rambut yang pas untuk bentuk wajahnya. Mulai dari poni pendek hingga poni lempar, pernah diusung sebagai bagian dari penampilannya.

"Lumayan santai juga, enggak ada tuntutan untuk selalu pakai poni. Jadi aku mulai belajar bentuk apakah rambut yang bagus untuk bentuk wajah aku. Biasa lah mulai centil-centil itu, coba potong poni, atau poni lempar," pungkas Amel Carla. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya