Denny Cagur Sindir Keras Fajar Sadboy dan Marshel Widianto soal Keluar dari Manajemen: Gue Kayak Trauma

Denny Cagur membeberkan status Fajar Sadboy dan Marshel Widianto di manajemennya sembari mencurahkan isi hatinya dengan gaya bercanda.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Mei 2023, 16:31 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 17:35 WIB
Potret Fajar Sad Boy Saat Bersama YouTuber, Kini Semakin Tenar
Awal mula viralnya sosok Fajar karena ada andil dari Denny Cagur. Denny mengundang Fajar untuk mengobrol ke podcastnya. Berbagai quotes yang menyentuh hati diucapkan Fajar yang bikin banyak netizen terhibur. (Liputan6.com/YouTube/Denny Cagur)

Liputan6.com, Jakarta Fajar Sadboy dan Marshel Widianto dikenal sebagai artis yang besar berkat Denny Cagur. Namun akhir-akhir ini, keduanya terlihat jarang bersama komedian ternama itu. Rupanya, Denny Cagur mengonfirmasi secara tegas bahwa Fajar dan Marshel sudah tak lagi berada di manajemen miliknya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Denny Cagur saat menjadi pembawa acara di program televisi swasta FYP bersama Mpok Alpa dan Raffi Ahmad. Awalnya, Mpok Alpa menyenggol soal kabar Fajar Sadboy hingga akhirnya Marshel Widianto ikut diseret.

Ternyata, Denny Cagur langsung membeberkan status Fajar Sadboy dan Marshel Widianto di manajemennya sembari mencurahkan isi hatinya dengan gaya bercanda. Raffi Ahmad dan Mpok Alpa tampak ikut terbahak mendengar ungkapan Denny tentang Fajar dan Marshel Widianto.

Pasalnya dalam acara tersebut, Denny Cagur berkata bahwa ia mengaku seperti mengalami trauma sambil menyindir keras seolah Fajar Sadboy dan Marshel Widianto telah berubah seiring popularitas mereka berdua bertambah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jawaban Denny Cagur tentang Fajar Sadboy dan Marshel Widianto

Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

Dalam acara tersebut, Mpok Alpa terdengar menanyakan kabar Fajar Sadboy, begitu pula dengan Raffi Ahmad. Setelah itu Raffi Ahmad juga turut menanyakan status Marshel Widianto di manajemen Denny Cagur.

"Terakhir gua taruh di laci. Fajar sudah enggak bareng sama gue lagi, tapi sebagai teman tetap biasa. Cuma sudah enggak di manajemen," jawab Denny Cagur diiringi canda dalam program TV FYP, mengutip video di kanal YouTube Trans7 Lifestyle, yang diunggah pekan lalu.

 


Sindiran Keras Denny Cagur kepada Fajar Sadboy dan Marshel Widianto

Komika Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/CbAQIIDvEB_/)
Komika Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/CbAQIIDvEB_/)

Begitu Raffi Ahmad menanyakan seputar kabar Marshel Widianto Denny Cagur langsung menyindir keras dua komedian yang ditanyakan kepadanya oleh Raffi Ahmad dan Mpok Alpa. Bahkan Denny menyebut dirinya merasakan trauma meskipun dalam konteks bercanda.

"Ya gitulah, orang memang waktu datang miskin sama pas sudah kaya berubah. Jadi gue tuh kayak mengalami trauma. Datang-datang, gini-gini (badan membungkuk) pas udah punya duit, huah (membusungkan dada)," celetuk Denny Cagur sambil bercanda.

 


Denny Cagur Masih Baik-Baik Saja dengan Fajar dan Marshel

Namun, Denny Cagur tetap menegaskan bahwa hubungan kekerabatannya dengan Fajar Sadboy dan Marshel Widianto masih berjalan dengan baik.

"Sama Marshel baik-baik saja. Gue mah baik-baik saja, semua juga sama Fajar baik, sama Marshel, sebagai teman mah...," ucap Denny seraya menyampaikan bahwa sang adik juga turut andil dalam membesarkan Fajar Sadboy dan Marshel Widianto.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya