Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Habib Jafar Diminta Warganet untuk Menyatukan Kembali

Netizen tak hanya menyerbu komentar media sosial Desta setelah isu cerai dari Natasha Rizki mencuat, mereka juga merespons komentar yang disampaikan oleh Habib Jafar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Mei 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023, 07:00 WIB
Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Isu perceraian Desta dan Natasha Rizki yang mencuat pada Rabu (17/5/2023) kemarin, menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat Tanah Air. Sejumlah unggahan lama di media sosial Desta maupun Natasha Rizki pun diserbu dengan banyak komentar.

Sejumlah unggahan lama Desta di akun Instagram miliknya pun tampak ramai dikerubungi oleh komentar-komentar tentang perceraian. Salah satunya adalah unggahan Desta pada hari raya Lebaran Idul Fitri 2023 kemarin yang berisi potret bersama Natasha Rizki dan anak-anak mereka.

Menariknya, netizen tak hanya menyerbu komentar utama di unggahan Desta tersebut. Mereka juga tampak merespons komentar yang disampaikan oleh Habib Jafar. Pendakwah keturunan Nabi Muhammad SAW generasi ke-38 yang dekat dengan para artis Tanah Air itu sempat melontarkan canda.

Menariknya komentar bernada candaan itu, kini dipenuhi dengan balasan-balasan dari netizen yang meminta agar Habib Jafar bisa menyatukan kembali keutuhan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Habib Jafar memang dikenal dekat dengan Desta lantaran beberapa kali syuting bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Candaan Habib Jafar di Unggahan Desta

Habib Ja'far
Habib Ja'far (foto: YouTube/ VINDES)

Tampak pemilik nama Husein Ja'far Al-Hadar pada 22 April 2023 lalu tak hanya menyampaikan ucapan selamat Lebaran. Ia juga berkelakar soal kekhilafan dan kesalahan.

"Selamat Lebaran, Pak Desta. Salah & khilaf Anda dimaafkan oleh saya. Kalau saya, kayaknya gak ada salah atau khilaf pd Anda deh. 🤣," tulis Habib Jafar melalui akun Instagram @husein_hadar.

 


Komentar Netizen Minta Habib Jafar Bantu Desta dan Natasha Rizki Rujuk

[Fimela] Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Setelah isu Desta dan Natasha Rizki bercerai mencuat, barulah sejumlah netizen sekaligus fans pasangan artis tersebut meminta Habib Jafar bertindak untuk menyatukan kembali rumah tangga keduanya.

"Habib tolong buat rujuk lagi @desta80s n @natasharizkynew 😢," tulis seorang netizen.

"Bib tolong bib kasih wejangan buat pak Desta bib dari isu yang beredar 🥹," kata @syl***.

"Habib tolong dinasehatin nih botuna kok tega mau tinggali anak istri 😢😭😭😭," tulis @asn***.

"Bib arahin @desta80s biar ke arah yg lebih baik.. 😢," kata @rim***.

"Bib... tlg tuntun desta kembali ke jalan yang benar, bikin balik lagi ke caca," tulis @wul***.

 


Unggahan Potret Desta dan Keluarga yang Sempat Jadi Sorotan

Dalam unggahan itu, Desta mengenakan baju berwarna hitam yang berbeda dengan istri dan anak-anaknya yang mengenakan warna senada. Menyertai unggahan itu, Desta menuliskan bahwa ia merasa ada yang berbeda di Lebaran tahun ini.

Semula, warganet meyakini bahwa keterangan yang menyertai unggahan itu hanya lelucon Desta karena mengenakan warna baju yang berbeda dari keluarganya yang lain.

"Lebaran ini terasa berbeda.. Selamat Idul Fitri 1444H..🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Desta singkat.

Namun setelah isu perceraian ini muncul, warganet menduga caption yang ditulis Desta itu memiliki pesan lain.

"Ud isyarat yaa brarti pas disini, "Lebaran ini terasa berbeda"," tulis @ega***.

 


Desta Resmi Talak Cerai Natasha Rizki

Desta diketahui telah melayangkan permohonan talak cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak cerai itu didaftarkan Desta pada 11 Mei 2023 lalu.

Kabar perceraian tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada wartawan pada Rabu (17/5/2023).

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya