Cerita Sherly Lembono Jadikan Anaknya Jason Miles Gamafu jadi Selebgram Sejak Kecil

Sherly Lembono berharap Jason Miles Gamafu menjadi selebgram sukses.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Mei 2023, 14:15 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2023, 06:00 WIB
Andes Gamafu Tan dan Sherly Lembono
Andes Gamafu Tan dan Sherly Lembono

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anak selebgram dalam kehidupan sehari-hari, pasti turut menjadi perhatian. Tingkah polahnya sering berseliweran di media sosial. Netizen yang gemas dengan polah mereka menyebut mereka sebagai keponakan online.

Salah satunya putra dari influencer Sherly Lembono kerap mencuri perhatian publik. Aksi-aksi selebgram asal kota Surabaya ini bahkan selalu dinanti oleh masyarakat termasuk putranya

Bagaimana tidak, selain dianugerahi rupa yang cantik, influencer ini juga memiliki putra yang menggemaskan bernama Jason Miles Gamafu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hobi

Jason Miles Gamafu
Jason Miles Gamafu

Putra dari pasangan Andes Gamafu Tan dan Sherly Lembono yang lahir pada 12 Desember 2019 ini sangat menyukai segala jenis mie, soto rawon, es krim dan makanan manis-manis.

"Jason juga sudah mulai nyanyi dan ikut olahraga bersama ayahnya," ujar Andes Gamafu yang memiliki instagram @andesgamafutan.

"Ya, putra saya ini hmmm.. sudah berani divideoin loh, terus suka dipotret kadang ya malu-malu dikit gitu tapi ya malah suka iseng foto diri sendiri, maklum anak baru 3 tahun 6 bulan yang sekarang sudah sekolah play group A," ujar Sherly Lembono dalam keterangan tertulisnya.

 


Sama dengan Anak Pada Umumnya

Jason Miles Gamafu
Jason Miles Gamafu

Dirinya menambahkan, "ya seperti anak pada umumnya, kalau kecapekan habis main sana sini, Jason seleb cilik pemilik instagram @jasonmilesgamafu ya kadang juga suka rewel ya nangis gitu, apalagi kalau maunya nggak diturutin, hmmm.. mewek deh. Tapi Jason Miles Gamafu sudah bisa disuruh loh dan nurut banget, ya sudah bisa bantu-bantu dan mandiri gitu," ujar pemilik akun Instagram @sherlylembono.

 


Harapan

Untuk harapan kedepannya dari Sherly Lembono sebagai orang tuanya menginginkan Jason Mile tumbuh menjadi anak yang sehat, berkelakuan baik, pintar dan terus percaya diri serta bisa menjadi diri sendiri.

"Kalau untuk sekarang ini memang sengaja saya kenalkan ke publik supaya Jason bisa kuat mentalnya dan bisa jadi kebanggaan keluarga saya, yuk di follow akun Instagram @JasonMilesGamafu," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya