Buah Bibir Nusantara Sukses Tangani Selebritis, Perusahaan Nasional dan Multinasional

Di balik kesuksesan perusahaan dan individu dalam membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan publik, peran agensi public relations (PR agency) sangatlah penting.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Mei 2023, 18:22 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023, 10:39 WIB
Buah Bibir
Buah Bibir

Liputan6.com, Jakarta - Dibalik kesuksesan perusahaan dan individu dalam membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan publik, peran agensi public relations atau PR agency sangatlah penting.

Dengan peran memastikan pesan yang dikirimkan kepada publik konsisten dan selaras dengan citra yang dibangun, PR agency dapat membantu mengatasi masalah reputasi yang mungkin muncul di kemudian hari. 

PR agency dituntut mampu bekerja keras membantu klien mereka mencapai tujuan melalui sistem dan formula komunikasi yang efektif dan kreatif dengan publik.

Mereka juga memastikan bahwa klien mereka terlihat baik di mata publik dan membangun hubungan yang positif dengan audiens mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buah Bibir Nusantara

Maurina Arlia
Maurina Arlia

Buah Bibir Nusantara menjadi salah satu dari sekian banyak PR agency terbaik yang memiliki kapasitas tersebut. Mengusung keyakinan 'Positive Imagery + Relatability x Creativity', Buah Bibir Nusantara selalu berkomitmen memberikan sentuhan pesan kampanye public relations yang dekat dengan publik, khususnya generasi muda. 

Maurina Arlia, sosok dibalik suksesnya Buah Bibir Nusantara. Kreatifitasnya mengemas pesan, sukses menangani sejumlah pesohor dinegeri ini dan sejumlah perusahaan nasional dan multinasional.

 


Kepercayaan dan Komunikasi

"Kepercayaan dan komunikasi, dua hal itu yang jadi kunci kesuksesan kami. Dalam mengelola pesan dari klien pastinya sangat memerlukan relasi dengan banyak orang, diantaranya adalah rekan-rekan media, influencer, dengan vendor agency dan lainnya," kata Maurina Arlia, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Mereka merupakan satu kesatuan dalam suksesnya acara maupun publikasi. Perlu kita ketahui membangun relasi bukan hal yang mudah karena butuh kepercayaan dan komunikasi untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan," dia menambahkan.

 


Fleksibel dan Luwes

Keluwesan dan fleksibilitasnya dalam menjalin relasi, jadi kunci utama Maurina Arlia, mudah memahami keinginan para kliennya "Apalagi dengan kemudahan bersosial media dapat lebih mudah berkomunikasi tidak hanya bertemu secara fisik," lanjutnya.

"Dalam menjalin hubungan dengan rekan-rekan media misalnya, tidak dibangun hanya dalam satu hari saja. Namun butuh proses panjang. Layaknya suatu hubungan semua berawal dari tidak mengenal lalu menjadi kenal akhirnya terbentuk pertemanan. Bukan hanya berteman pada saat bekerja saja namun diluar pekerjaanpun kami lakukan," dia memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya