Perceraian Diwarnai Isu Suami Pelit, Ari Wibowo Yakin Inge Anugrah Tak Menyangka Prosesnya Sekotor Ini

Ari Wibowo tak mengira perceraian dikotori isu tak sedap dari tidak menafkahi istri, pelit, hingga orang ketiga. Ia yakin, Inge Anugrah tak menyangka ini terjadi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Jun 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2023, 14:00 WIB
Ari Wibowo. (Foto: Dok. YouTube Feni Rose Official)
Ari Wibowo tak mengira perceraian dikotori isu tak sedap dari tidak menafkahi istri, pelit, hingga orang ketiga. Ia yakin, Inge Anugrah tak menyangka ini terjadi. (Foto: Dok. YouTube Feni Rose Official)

Liputan6.com, Jakarta Dalam perceraian, korbannya anak-anak. Lantas bagaimana perasaan anak-anak Ari Wibowo mengetahui orangtuanya bakal cerai? Ari Wibowo mengklaim anak-anak tahu kebernarannya seperti apa meski di luar beredar beragam kabar miring.

Sang aktor menyebut perceraian dengan Inge Anugrah tak hanya mendewasakan diri sendiri tapi juga kedua anaknya, yakni Kenzo dan Marco Wibowo. Ari Wibowo menyesali perceraiannya yang diwarnai beragam isu negatif.

“Anak-anak, mereka tahu kebenarannya. Mereka tahu apa yang terjadi. Mereka tahu yang diberitakan itu enggak benar dan di situ aku rasa itu proses pendewasaan juga buat anak-anak selain buat aku. Dan mungkin aku yakin buat Inge juga,” katanya.

Ari Wibowo tak menyangka perceraian ini dikotori beragam isu tak sedap dari tidak menafkahi istri, suami pelit, hingga spekulasi hadirnya orang ketiga. Ia yakin, Inge Anugrah pun tak menyangka ini bisa terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekotor Ini

Ari Wibowo memberikan klarifikasi soal tudingan tak pernah memberikan nafkah.
Ari Wibowo memberikan klarifikasi soal tudingan tak pernah memberikan nafkah.

“Mungkin aku yakin Inge juga enggak nyangka akan sekotor ini prosesnya. Komunikasi (dari dalam harus beres dulu sebelum keluar) dan mencari kuasa hukum yang tepat,” Ari Wibowo membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Feni Rose Official, Jumat (2/6/2023), bintang film Valentine mengingatkan publik bahwa artis juga manusia. Bisa saja salah mengambil keputusan lalu berujung penyesalan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Aku Manusia Biasa

Ari Wibowo memberikan klarifikasi soal tudingan tak pernah memberikan nafkah.
Ari Wibowo memberikan klarifikasi soal tudingan tak pernah memberikan nafkah.

“Justru ini menunjukkan bahwa aku manusia biasa yang bukan tanpa salah,” ujarnya seraya menambahkan, “Ternyata aku dan Inge juga manusia biasa dan memang enggak ada kelebihan apa-apa, semua bisa gagal.”

Dalam kesempatan itu, Ari Wibowo mengaku legawa dihujat emak-emak se-Indonesia setelah isu pelit dan tidak menafkahi istri bertebaran di medsos. Ia menduga siapa tahu emak-emak di luar sana sebenarnya juga lagi stres.

 


Aku Dibilang Pelit

Ari Wibowo. (Foto: Dok. YouTube Feni Rose Official)
Ari Wibowo. (Foto: Dok. YouTube Feni Rose Official)

“Enggak ada masalah. Kita kan enggak tahu mungkin ibu-ibunya juga lagi stres, jadi ini adalah kisahku, kisahnya Fandy (Christian), bisa menyalurkan stresnya mereka ke sesuatu yang berbeda,” Ari Wibowo berpendapat.

Masih segar dalam ingatan mantan personel Cool Colors, ia jadi sasaran tembak netizen karena dituding pelit bahkan menelantarkan istri. Ia menyarankan publik menyaring informasi sebelum meyakininya sebagai kebenaran.

“Itu yang aku berharap waktu aku dibilang pelit, dibilang apa, dan orang mentah-mentah percaya karena memang banyak media yang sekaligus menyerang,” aktor kelahiran Jerman, 16 Desember 1970 mengakhiri.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya