Menteri Sandiaga Uno Kejutkan Java Jazz Festival 2023 yang Mengunjungi Artis Sony Music Project

Menteri Sandiaga Uno mengunjungi Wonderful Indonesia Stage Java Jazz Festival 2023. 

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Jun 2023, 21:58 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2023, 17:20 WIB
Sony Music Project
Sony Music Project menampilkan Andrea Tanzil, Aziz Hedra, Raissa Ramadhani, Meiska, Aruma, dan Jesenn.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Java Jazz Festival 2023, tepatnya di Wonderful Indonesia Stage menghadirkan beberapa talent Sony Music Entertainment Indonesia melalui Sony Music Project pada hari kedua, Sabtu (3/6/2023).

Mengambil tema Indo Music Now - Then, Sony Music mengerahkan 6 artis muda yang dimiliki, yakni ada Andrea Tanzil, Aziz Hedra, Raissa Ramadhani, Meiska, Aruma, dan Jesenn. 

Panggung yang dimulai pukul 20.45 WIB ini dibuka oleh pertunjukan all artist dengan lagu ‘Kita’ dari Sheila on 7, dan dilanjutkan dengan penampilan masing-masing artis dengan lagunya yang sedang viral dan masuk chart. 

 


Lagu Hits

Sony Music Project
Sony Music Project menampilkan Andrea Tanzil, Aziz Hedra, Raissa Ramadhani, Meiska, Aruma, dan Jesenn.

Tak hanya itu saja, para penyanyi juga melakukan duet untuk menyuguhkan lagu-lagu lama yang masih hits hingga saat ini. Begitu pula dengan penampilan terakhir yang ditutup dengan kolaborasi bersama, menyanyikan lagu ‘Hebat’ dari Tangga. 

Di sela pertunjukan Andrea Tanzil dan Jesenn membawakan lagu ‘Terpesona’ milik Audy dan Glenn Fredly, tiba-tiba ada sosok mengejutkan datang. Yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, yang hadir mengenakan kaos putih, perlahan mendekat ke Wonderful Indonesia Stage Java Jazz Festival 2023. 

 


Kejutan

Sony Music Project
Sony Music Project menampilkan Andrea Tanzil, Aziz Hedra, Raissa Ramadhani, Meiska, Aruma, dan Jesenn.

Tentu kehadiran Menteri bukan hanya memberi kejutan untuk penyanyi di atas panggung, tapi juga kebahagiaan di sekitar penonton. Hal ini ditandai dengan banyaknya penonton yang menyapa Menteri Sandiaga Uno. Di sela menikmati penampilan, Sandiaga Uno juga menyempatkan bertemu dengan pimpinan Sony Music juga. 

 

 


Rasa Kaget

Usai manggung, Jesenn juga menyampaikan rasa kagetnya ketika kedatangan Menteri Sandiaga Uno saat bernyanyi. Dalam unggahan IG Story Jesenn, ia menuliskan sedikit pesan. 

"Kaget banget tadi ditonton Pak Sandiaga Uno, super glad. Sehat selalu Pak,” tulisnya dengan beberapa emotikon. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya