Usai Tampil di Java Jazz 2023, MLD Jazz Project Season 3 Siapkan Album Perdana

MLD Jazz Project Season 3 bakal berkolaborasi dengan Yovie Widianto.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Jun 2023, 20:03 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 08:30 WIB
MLD Jazz Project Season 3
MLD Jazz Project Season 3

Liputan6.com, Jakarta Ajang Java Jazz Festival 2023 juga dimeriahkan oleh grup MLD Jazz Project Season 3. Mereka merupakan band yang berisikan para pemenang dari kontes MLDare2Perform Season 3 yang diselenggarakan oleh MLDSPOT pada tahun 2017 lalu.

MLD Jazz Project Season 3 terdiri dari Windy Hariyadi pada vokal, Hansen Arief pada drum, Hezky Joe pada gitar, M. Rizky pada bass, Yosua pada piano dan Erick Giri pada Wind & Brass Section.

"Senang bisa tampil lagi di Java Jazz. Meski begitu kami tetap punya target album setelah ini," kata Yosua kepada wartawan ditemui di sela-sela Java Jazz Festival 2023 hari pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Muluk-Muluk

MLD Jazz Project Season 3
MLD Jazz Project Season 3

 

Soal konsep album, MLD Jazz Project Season 3 mengatakan mereka tak ingin muluk-muluk. Di tengah industri musik era digital, mereka rencananya akan merilis single per single untuk kemudian dirangkum dalam sebuah album.

"Kalau untuk album, mungkin kami akan merilis singel-singel dulu, baru nantinya jadi album," kata M. Rizki atau biasa disapa Eki.

 


Kolaborasi

MLD Jazz Project Season 3
MLD Jazz Project Season 3

MLD Jazz Project Season 3 rencananya tampil bersama para juara lain dari musim sebelumnya. Di panggung MLDSPOT Hall, ke kolaborasi bersama Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya.

Kolaborasi ini rencananya akan membawakan lagu-lagu hits milik Yovie Widianto dengan aransemen berbeda yang lebih jazzy.

Pada penyelenggaraan Java Jazz Festival 2023, MLDSPOT menghadirkan dua panggung berbeda, yakni MLDSPOT Hall dan MLDSPOT Stage Bus. Dua panggung itu menghadirkan deretan musisi berbeda yang sudah dikurasi oleh tim MLDSPOT.

"Yang pasti pemilihannya berdasarkan yang lagi happening, yang lagi didengerin. Itu yang paling penting dan rata-rata kita dapat artis yang lagi naiklah," kata Andrianto Wibowo, perwakilan MLDSPOT, menambahkan.

 


Line Up

Adapun lineup untuk MLDSPOT Hall di BNI Java Jazz Festival 2023 dihuni oleh Kaleb J, Kenny Gabriel "The Playground Live Session" with Special Appearances; Bas Boi, Faye Rissa Kota, dan Eross Tjokro, Rinni Wulandari, GAIDAA, Cakra Khan Sings Soul, MLD Jazz Project with Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya, Lalahuta, Matt Johnson, Trisum, Christian Kuria, Andien, dan Tortured Soul.

Sementara lineup MLDSPOT Stage Bus diisi oleh Dreikids, Perunggu, GANGGA, OKAAY, Und Bodevan, Fabio Asher, Dere,Juicy Luicy, MLD Jazz Project Season 4, Dikta Wicaksono, Sisitipsi, dan Fiersa Besari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya