Tarra Budiman Ikut Bantu Istri Bersih-Bersih, Ingin Permudah Urusan Rumah Tangga dengan Ecovacs

Tarra Budiman selalu mensupport istri menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jun 2023, 17:32 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 06:00 WIB
Tarra Budiman
Tarra Budiman di acara launching ECOVACS DEEBOT X1 OMNI Robot di Fairmont Hotel, Jakarta, baru-baru ini (Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Menjalankan tugas rumah tangga ternyata tidak melulu dilakukan ibu-ibu. Namun kaum pria juga bisa melakukannya. Seperti yang dialami oleh geng bapak-bapak fashionable dari SOB Official, yakni Tarra Budiman, Muhammad Jupaka dan Boim 

Menurut Tarra Budiman, dalam kehidupan modern yang sibuk, semua orang bisa mendapatkan manfaat dari perangkat yang dapat meringankan beban pekerjaan rumah. Kemunculan produk bernama Ecovacs dirancang untuk jadi support system semua orang di rumah, apakah itu ibu rumah tangga, ayah yang bekerja, atau siapa pun kamu.

"Jadi ini bisa support bini lah ya. Minimal kalau kalian nggak mau bantuin di rumah, kasih dong fasilitas buat istri. Dipermudah lah urusan beres-beres gini," ujar Tarra Budiman di acara launching ECOVACS DEEBOT X1 OMNI Robot di Fairmont Hotel, Jakarta, baru-baru ini.

 


Tanggung Jawab Kolektif

Tarra Budiman
Tarra Budiman di acara launching ECOVACS DEEBOT X1 OMNI Robot di Fairmont Hotel, Jakarta, baru-baru ini (Istimewa).

Ecovacs memperkuat pesan, bahwa menjaga kebersihan rumah adalah tanggung jawab kolektif yang dapat dikelola secara efisien dengan smart technology.

Terlebih lagi, saat ini produk tersebut sudah include dengan cleaning station. Mop atau alat pel tidak perlu dicuci manual karena ada fitur auto-clean, air kotor secara otomatis tergantikan air bersih. Campur tangan pengguna sangat minim. 

"Praktis banget sih ini gak ribet dan anti diomelin istri karena nyapu ngepel kurang bersih hahaha,” ujar Muhammad Jupaka bapak tiga anak tersebut.

 

 


Inovasi

Tarra Budiman
Tarra Budiman di acara launching ECOVACS DEEBOT X1 OMNI Robot di Fairmont Hotel, Jakarta, baru-baru ini (Istimewa).

Personel SOB Official lainnya, Boim pun merasa ini sebuah inovasi yang menjawab kebutuhan saat ini. “Setuju sih gue. Seharian sibuk kerja di luar rumah, tinggal kontrol lewat aplikasi sampai rumah lantai sudah bersih no drama,” lanjutnya. 

Produk ini merupakan solusi paling efektif. Hidup lebih nyaman di lingkungan yang rapi bersih tanpa harus membuang banyak waktu dan tenaga.

 


Berbenah Rumah

Menurut Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Ecovacs di Indonesia menyatakan pandangannya tentang tugas berbenah rumah. 

"Proses cleaning di rumah bukan perkara gender, dan tugas siapa. Ini semua tentang cara kita memanfaatkan teknologi agar terbebas dari tugas rutin yang menyita waktu,” kata Kevin.

Deebot X1 OMNI menghadirkan pengalaman handsfree cleaning yang sesungguhnya. Produk inovatif ini menekankan keyakinan bahwa pekerjaan rumah adalah tanggung jawab bersama, mendobrak stereotip usang dan menegaskan bahwa 'Cleaning Is Genderless.'

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya