Putri Ariani Jadi Trending di 30 Negara Usai Mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent dari Simon Cowell: Aku Speechless

Putri Ariani tak menyangka bisa menjadi trending topic nomor satu di banyak negara usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Jun 2023, 12:43 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 12:41 WIB
Putri Ariani (Foto: YouTube)
Putri Ariani, tak menyangka bisa menjadi trending topic nomor satu di banyak negara usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Ariani tengah menjadi pembicaraan publik usai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell, yang dikenal sebagai juri yang paling pelit. Hal itu mengembirakan hati Putri Ariani.

Usai tampil membawakan dua lagu yang acara America's Got Talent dan mendapat golden buzzer dari Simon Cowell, Putri Ariani pun menjadi sorotan. Dan itu tak hanya di Indonesia saja.

Tapi nama Putri Ariani menjadi trending di 30 negara. Hal itu diungkapkannya saat berbincang di podcast Closed The Door milik Deddy Corbuzier.

"Yang paling Putri enggak nyangka sih apresiasi dari masyarakat Indonesia dan dunia. Karena Putri baca video Putri itu trending satu di 30 negara," ungkapnya dalam kanal YouTune Deddy Corbuzier, Rabu (14/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjadi yang Pertama Bagi Putri Ariani

Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (Foto: Twitter: America’s Got Talent/AGT)
Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (Foto: Twitter: America’s Got Talent/AGT)

Menjadi pembicaraan tingkat dunia, diakui Putri Ariani sebagai hal yang baru. Dan tentu saja itu membuatnya terkejut.

"Itu first time for me, belum pernah. Makanya Putri bilang enggak bisa ngomong lagi, speechless. Karena it's something new, something different," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dapat Sanjungan dari Simon Cowell

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau
Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau, Warganet: Keren Bikin Merinding. (Doc: YouTube | America's Got Talent)

Tak hanya menjadi pembicaraan dunia, Putri Ariani juga mendapat sanjungan dari Simon Cowell. Dan baginya tak menyangka pujian itu keluar dari mulut Simon Cowell untuknya.

"Iya (ngobrol sama Simon Cowell), tapi ini bukan bermaksud gimana, he said that, 'I will go far on the show. And I the one the best performance'. Putri enggak nyangka kata-kata itu keluar dari Simon. Enggak pernah, karena katanya Simon kan galak," sambungnya.

 


Putri Ariani Belajar Musik Usia 2 Tahun

Putri Ariani (Foto: YouTube)
Putri Ariani (Foto: YouTube)

Walau memiliki keterbatasan namun tak membuat Putri Ariani rendah diri. Bahkan, ia mengasah bakatnya di bidang musik. Sejak usia dua tahun Putri sudah mengenal alat musik, dan lagu pertama yang dikenalnya bukan lagu berbahasa Indonesia melainkan Mandarin.

"Jadi waktu itu nyanyi lagu Mandarin. Belajar instrumen usia 10 tahun, piano. Flute baru satu tahun dengan guru. Putri bisa flute, piano, nyanyi, gitar sedikit-sedikit, drum, ukulele, biola dikit-dikit," tambahnya.

Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional
Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya