Al Pacino Dikaruniai Anak Keempat di Usia 83 Tahun dengan Noor Alfallah yang Umurnya Terpaut Setengah Abad darinya

Anak tertua Al Pacino berusia 33 tahun. Sementara Roman Pacino adalah anak pertama Noor Alfallah.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 16 Jun 2023, 10:20 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2023, 10:20 WIB
Al Pacino pada 2019. (Richard Shotwell/Invision/AP, File)
Anak tertua Al Pacino berusia 33 tahun. Sementara Roman Pacino adalah anak pertama Noor Alfallah. (Richard Shotwell/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Al Pacino datang dengan kabar gembira mengenai persalinan sang kekasih, Noor Alfallah. Dilansir dari People, Jumat (16/6/2023), perwakilan kabar ini mengonfirmasi bahwa wanita 29 tahun tersebut telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Namun tidak disebutkan kapan tepatnya persalinan ini terjadi.

Dengan begitu, Al Pacino kembali menjadi ayah dalam usianya yang menginjak 83 tahun. Anak bungsu sang aktor Hollywood, diberi nama Roman Pacino.

Dari hubungan sebelumnya, aktor The Godfather dan Scarface ini telah memiliki tiga anak. Dari mantan kekasihnya Jan Tarrant, ia dikaruniai seorang putri bernama Julie Marie yang kini berusia 33 tahun. Sementara bersama mantannya, aktris Beverly D'Angelo, ia dikaruniai sepasang anak kembar Anton dan Olivia yang kini berusia 22 tahun.

Roman Pacino sendiri, adalah anak pertama Noor Alfallah.

Kabar mengenai hamilnya Noor Alfallah sendiri terungkap ke publik pada Mei lalu. Hal ini langsung mengagetkan publik, mengingat Al Pacino bisa dibilang sudah masuk usia senja.

Al Pacino dan Noor Alfallah sendiri diketahui publik mulai menjalin asmara sejak April 2022.


Al Pacino Jalin Asmara dengan Noor Alfallah Sejak Pandemi?

Noor Alfallah sambut kelahiran putranya bersama Al Pacino. (Instagram/ nooralfallah)
Noor Alfallah sambut kelahiran putranya bersama Al Pacino. (Instagram/ nooralfallah)

Hubungan keduanya mulai terendus publik ketika mereka tepergok sedang makan malam bersama. Namun, dari informasi yang diperoleh dari sumber Page Six, keduanya rupanya sudah mulai menjalin hubungan sejak pandemi.

Alfallah sendiri adalah seorang produser yang merupakan lulusan dari Cinematic School of Arts, Southern California University. Ia juga memegang gelar master dalam perfilman dan produksi TV dari University of California Los Angeles.


Mantan Mick Jagger

Penampilan Memukau Mick Jagger di Konser Rolling Stones
Penampilan Mick Jagger saat konser Rolling Stones dalam tur 'No Filter' di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2019). Rolling Stones sendiri saat ini dipunggawai oleh Mick Jagger, Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts. (Photo by Rob Grabowski/Invision/AP)

Al Pacino bukan pesohor pertama yang menjalin cinta dengan Noor Alfallah. Pada 2017 lalu, ia menarik perhatian publik karena berkencan dengan Mick Jagger. Kala itu Noor berusia 22, sementara sang vokalis The Rolling Stones berumur 74.

Pada 2019, ia juga sempat diisukan menjalin asmara dengan Clint Eastwood, yang kala itu menjelang usia 90 tahun. Artinya, termasuk Al Pacino, banyak pria yang dekat dengannya memiliki perbedaan umur setengah abad.


Noor Alfallah: Umur Bukan Masalah

“Umur kami bukan masalah bagiku. Hati tidak tahu apa yang dilihatnya, hanya tahu apa yang dirasakannya,” kata Noor Alfallah saat diwawancara dengan Hello! Magazine pada 2018, usai putus dari Mick Jagger.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya