Raffi Ahmad Dapat Peluang Baru Lagi untuk Gurita Bisnisnya, Kali Ini Bertema Korea-Indonesia

Dalam waktu dekat, Raffi Ahmad mengaku akan kembali merilis usaha baru yang ada kaitannya dengan Korea dan Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jun 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023, 21:00 WIB
[Bintang] Tersandung Kasus Narkoba, 8 Artis Indonesia Ini Ditangkap di Rumahnya
Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad identik dengan sosok selebriti yang tajir melintir, dengan kerajaan bisnis di berbagai lini yang dibangunnya. Baru-baru ini, Raffi Ahmad diketahui tengah membesarkan usaha kuliner yang dilabeli Rodjo Sambel.

Raffi seolah tidak ingin melewatkan setiap peluang yang ada untuk mengonversinya menjadi cuan. Dalam waktu dekat, ia juga mengaku akan kembali merilis usaha baru yang ada kaitannya dengan Korea dan Indonesia.

Oleh sebab itu, selain menerima penghargaan, Raffi memanfaatkan keberadaannya di Korea kemarin guna membahas bisnis barunya. Namun untuk sementara ini, Raffi belum bisa berbicara banyak tentang usaha yang akan dirilisnya itu.

"Alhamdulillah dapat award World Culture Industry Forum. Dapat award di sana terus buka peluang lagi, aku mau buka usaha, ada, rahasialah. Tentang Korea-Indonesia," aku Raffi Ahmad di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

 


Raffi Ahmad Akan Kembali Menggelar Ajang Sportainment

Bakal Tanding Tenis Lawan Desta, Ini 7 Potret Pesiapan Raffi Ahmad
Persiapan Raffi Ahmad dalam melawan Desta di Vindessport (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Tidak hanya sampai di situ. Raffi Ahmad akan kembali menggelar ajang sportainment untuk menggelorakan olahraga Tenis. Bedanya, kali ini ia akan bertanding melawan member K-Pop.

"Tahun depan mudah-mudahan tenis ada lagi, rencana K-Pop lawan Raffi Ahmad. Jadi kita buka-buka relasi ajalah," ungkapnya.

 

 


Raffi Ahmad Lebih Mengutamakan Menjalin Relasi

7 Artis yang Pernah Divonis Narkoba. Siapa yang Paling Berat?
Raffi Ahmad diperbolehkan rehabilitasi selama 2 bulan setelah menjalani sidang pra-peradilan dalam kasus narkoba. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam membangun sebuah bisnis, Raffi Ahmad lebih mengutamakan menjalin relasi ketimbang mengejar cuan belaka. Raffi percaya silaturahmi justru akan mendatangkan rezeki.

"Jadi aku tuh selalu mengutamakan relasi, bisnis nomor 2. Karena rezeki akan selalu datang. Kayak aku sama pak Haji (partner bisnis kuliner) sudah kenal 15 tahun lalu, eh ketemu bisnisnya sekarang," ujarnya.

 


Penghargaan Internasional dari World Culture Industry Forum

Sementara soal penghargaan yang didapat di Korea, Raffi mengaku dianugerahi penghargaan internasional dari World Culture Industry Forum (WCIF), sebagai influencer nomor wahid se-Asia Tenggara.

"Kemarin dari Korea alhamdulillah aku dapat awards sebagai sosok influencer dengan jumlah followers terbanyak, dengan 60 juta lebih follower. Jadi di ASEAN itu, followers aku (paling banyak) nomor satu," pungkas Raffi Ahmad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya