Ekspresi Thariq Halilintar Jadi Sorotan Saat Ibunya, Lenggogeni Faruk Bicara soal Tipe Menantu Idaman

Ibunda Thariq Halilintar, yaitu Lenggogeni Faruk pun ditanya perihal sosok menantu idamannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Jul 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2023, 18:00 WIB
Thariq Halilintar
Thariq Halilintar (Foto: TikTok/ rctiplusofficial)

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari Fuji, Thariq Halilintar terlihat belum memiliki pasangan lagi. Dulu, banyak yang menduga bahwa hubungan dua sejoli itu kandas karena terhalang restu dari pihak keluarga Thariq. Namun asumsi ini telah dibantah.

Dalam salah satu acara Awards, Ibunda Thariq, yaitu Lenggogeni Faruk pun ditanya perihal sosok menantu idaman yang dia inginkan. Wanita paruh baya ini menjabarkan sejumlah kriterianya.

"Ini sih kita sudah sering ngobrol, jadi sih mami kepada Thariq dan anak-anak yang lain bilang begini: Yang paling utama yang anak Mami nyaman," kata Lenggogeni Faruk dikutip dari TikTok rctiplusofficial, Sabtu (1/7/2023).

"Yang bisa saling bahagia membahagiakan, selamanya. Yang serasi, bisa saling melengkapi ya, jadi partner-an gitu," ibu 11 orang anak ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibu Thariq Tidak Cerewet Masalah Jodoh Anaknya

Momen Manis Lenggogeni dan Halilintar Anofial, Orangtua Atta Halilintar
Gen Halilintar sendiri julukan untuk keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang merupakan orang tua dari Atta Halilintar dengan sebelas orang bersaudara. (Liputan6.com/IG/genifaruk)

Thariq Halilintar juga mengaku tidak pernah takut saat hendak mengenalkan kekasihnya pada kedua orangtuanya. Sebab menurutnya, sang ibu juga tidak cerewet perkara jodoh.

"Dua-duanya enggak takut, kalau mami lebih cerewet tapi bukan soal jodoh, cerewet kalau tentang kesehatan, tentang tidur, shalat," terang Thariq Halilintar.


Ibunda Tidak Menjodoh-jodohkan

Lenggogeni juga bukan tipe ibu yang suka menjodoh-jodohkan anak-anaknya, dia membebaskan buah hatinya untuk memilih siapa yang diinginkan untuk dijadikan pasangan hidup.

"Kalau mami enggak yang tipe jodoh-jodohin gitu, cuma kalau mami lihat 'Wah ini kayaknya bagus', terus bilang, 'Sayang ini menurut kamu gimana?' Terserah anaknya, gimana yang dia suka," tuturnya.


Ekspresi Wajah Thariq

Dari potongan video singkat ini, ekspresi wajah Thariq Halilintar saat ibunya bicara soal tipe menantu idaman jadi sorotan.

"Ekspresi muka thoriq adalah ekspresi aku ketika kaget dengan kata* perasaan ngga gini deh pas ngobrol," kata salah satu warganet.

"Liat muka thariq kok kaya lg ngomong dalam hati 'ahhh bisa aja lu mi'," kata warganet yang lain.

"Mukanya Thoriq penuh makna😭" yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya