Dul Jaelani Siap Nikahi Tissa Biani Usai Salat Jumat, Maia Estianty Sudah Setuju

Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah lebih dari dua tahun berpacaran.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Jul 2023, 11:25 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2023, 11:20 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani
[Instagram/tissabiani]

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tissa Biani dan Dul Jaelani  sudah semakin serius. Keduanya bahkan sudah siap menikah setelah menjalin kasih lebih dari dua tahun.

Dul Jaelani bahkan sudah memiliki rencana untuk mengajak Tissa Biani naik ke pelaminan dan menikah di depan penghulu dan para saksi.

"Pengen (menikah) hari Jumat setelah salat Jumat," kata Dul Jaelani tertawa kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak menjelaskan detail terkait rencana pernikahannya itu. Namun, dirinya kerap menjawab sering bercanda setiap kali ditanya rencana menikahi Tissa Biani.

"Pokoknya bulan September besok, kami sudah tiga tahun pacaran," ucap Dul Jaelani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lampu Hijau

6 Pesona Menawan Tissa Biani Berkebaya di Pernikahan Sang Anak, Tampil Serasi dengan Dul Jaelani
Kabar bahagia datang dari keluarga Tissa BIani. Sang kakak, Alita Biani resmi menikah pada kekasihnya pada 1 Juli 2023. [Foto: IG/tissabiani].

Tissa Biani sudah mendapatkan lampu hijau dari Maia Estianty untuk menikah bersama Dul Jaelani. Tissa Biani bahkan sudah begitu dekat dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty serta Irwan Mussry. Dul Jaelani juga sering diminta orang tuanya untuk terus menjaga Tissa Biani.

"Bunda (Maia Estianty) selalu bilang supaya jangan macem-macem sama Tissa, karena dia baik. Tinggal persiapan saja biar semakin matang, karena pernikahan itu cuma sekali," kata Dul Jaelani.

 


Langgeng

b
Potret Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/tissabiani).

Semengtara itu, Tissa Biani hanya berharap agar hubungan cintanya dengan Dul Jaelani bisa langgeng.

"Aku hanya bisa doa, semoga langgeng hubungannya dan dilancarkan semua rencana baiknya," kata Tissa Biani di samping Dul.

 


Sudah Dekat

Tissa Biani juga begitu dekat dengan Maia Estianty, ibu Dul Jaelani yang juga musisi dan penyanyi.

"Kalau sama Bunda (Maia Estianty) itu nggak hanya orang tua dan anak, tapi sudah seperti kakak dan adik, sudah begitu dekatnya, Kami saling menghormati satu sama lain" ucap pemain film KKN di Desa Penari itu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya