Lagu Muak Aruma Berhasil Mencapai 100 Juta Streams, Diluar Ekspektasi Sebelumnya

Aruma mengaku pencapaian ini di luar ekspektasinya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Jul 2023, 20:58 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 07:30 WIB
Aruma (Istimewa)
Aruma (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah prestasi luar biasa telah diraih oleh artis Aruma yang tidak pernah menyangka akan mencapai 100 juta kali streaming dengan lagu Muak. Dengan kejutan tersebut, Aruma mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur kepada semua yang telah mendukungnya.

Dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, Aruma menyatakan, "Jujur ini sangat diluar ekspektasi aku dan aku bener-bener tidak pernah menyangka akan mencapai 100 juta streams!!".  

Capaian yang luar biasa ini menunjukkan popularitas dan apresiasi yang diterima oleh musik yang dihasilkan olehnya.

Aruma menjelaskan bahwa salah satu alasan kesuksesan lagunya adalah komposisi lirik dan nada yang dapat menyentuh perasaan setiap orang. Dikatakan bahwa lagu tersebut dapat mewakili berbagai rasa sakit yang dialami oleh pendengarnya. 

"Menurutku karena komposisi lirik dan nada yang begitu meleburkan perasaan setiap orangnya, karena muak itu bisa mewakilkan banyak sekali rasa sakit," ujar Aruma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagi Kebahagiaan

Aruma (Istimewa)
Aruma (Istimewa)

Selain itu, Aruma juga berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat yang telah memberikan dukungan dalam perjalanan bermusiknya. 

"Berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat yang sudah support aku dalam bermusik!!" ungkapnya. 

Hal ini menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan terhadap para pendukungnya yang telah membantu meraih kesuksesan ini.

 


Luar Biasa

Aruma (Istimewa)
Aruma (Istimewa)

Meskipun mencapai 100 juta streams merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa, Aruma mengaku tetap rendah hati. Ketika ditanya apakah ia merasa puas dengan pencapaiannya, Aruma menjawab dengan tegas.

"Menurutku tidak sama sekali, justru menjadi akar baik dari semangatku agar selalu tumbuh dengan baik pula," ujarnya.

Dalam pernyataannya, Aruma juga menunjukkan ketekunan dan semangat untuk terus berkarya dan mengembangkan diri.

Capaian yang berhasil diraih ini sangat jauh dari ekspektasi artis tersebut, tetapi disambut dengan sukacita. "Sangat jauh dari ekspektasiku, namun dalam hal baik ya!" ungkapnya. 

 


Apresiasi

Aruma menunjukkan apresiasi dan kegembiraan atas pencapaian yang telah dicapai dalam perjalanan bermusiknya. Artis tersebut juga berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesannya. 

"Pertama-tama pastinya adalah penulis lagu itu sendiri, Ka Aditya Sahid juga Ka Octo, lalu semua tim Sony Music Indonesia! Keluargaku, teman, orang-orang terdekat, dan pastinya teruntuk Arumanist yang selalu mendukungku! Terima kasih banyak ya!!" ucap Aruma.

Dalam ucapan terima kasihnya, Aruma mengakui peran penting tim produksi dan dukungan yang diberikan oleh keluarga, teman, dan para penggemar yang setia.

Capaian 100 juta streams ini menjadi bukti keberhasilan dan popularitas yang diterima oleh Aruma. Keberhasilan ini juga menginspirasi dirinya untuk terus berkarya dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik di masa depan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya