Ikut Banggakan Cakra Khan, Susi Pudjiastuti Sorot Berasal dari Kampung Halaman yang Sama

Ungkapan kebanggaan Susi Pudjiastuti kepada Cakra Khan disampaikannya melalui media sosialnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jul 2023, 16:39 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 16:38 WIB
Susi Pudjiastuti. (Foto: Instagram @susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti. (Foto: Instagram @susipudjiastuti115)

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti ikut bangga dengan pencapaian Cakra Khan di America's Got Talent 2023. Pasalnya, dalam ajang bergengsi kelas dunia itu, Cakra Khan dipuji keempat juri hingga akhirnya lolos ke babak berikutnya.

Ungkapan kebanggaan Susi Pudjiastuti kepada Cakra Khan disampaikannya melalui media sosialnya, akun Twitter @susipudjiastuti. Tampak dalam cuitannya itu, Susi Pudjiastuti memberikan emotikon tepuk tangan dan simbol hati.

Selain itu, Susi Pudjiastuti yang juga mengunggah video penampilan Cakra Khan dari akun America's Got Talent, menyorot soal dirinya dan Cakra Khan sama-sama berasal dari kampung halaman yang sama, yakni Pangandaran, Jawa Barat.

"Selamat Cakra 👏👏💐💐❤️❤️Ikut bangga sebagai orang Pangandaran 😍😍❤️❤️," tulis Susi Pudjiastuti melalui unggahan di Twitter-nya tersebut pada Rabu (19/7/2023) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Warganet dengan Unggahan Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti. (Foto: Dok. Instagram @susipudjiastuti115)

Sejumlah warganet pun terlihat antusias dengan dukungan Susi Pudjiastuti kepada Cakra Khan yang lolos di panggung audisi America's Got Talent 2023.

"Selamat Sukses & Good Luck, ikut bangga bu," tulis @her***.

"Sebagai orang Jakarte juga bu saya bangga dengan Cakra," tulis yang lain.

"Suara seraknya emang khas ini seperti Bu Susi jg😅," ceplos warganet lainnya.

"Mantap Bu Susi Pudjiastuti@I am more Proud to him," kata seorang warganet lagi.

 


Rasa Bangga Sejumlah Artis kepada Cakra Khan

Potret transformasi Cakra Khan (Foto: America's Got Talent via instagram cakra.khan)
Potret transformasi Cakra Khan (Foto: America's Got Talent via instagram cakra.khan)

Sejumlah artis ikut bangga atas suksesnya penampilan Cakra Khan di audisi ajang America's Got Talent 2023. Pasalnya, Cakra Khan tak hanya lolos ke babak selanjutnya, ia juga berhasil merebut hati para juri dengan suara dan gaya bernyanyinya yang khas.

Pujian dilontarkan kepada Cakra Khan oleh Simon Cowell, Heidi Klum, dan para juri America's Got Talent 2023 yang lain. Bahkan, Cakra Khan mendapatkan empat "yes" dari para juri, membuatnya berhasil mendapatkan tepuk tangan berdiri dari para penonton dan semua juri.

"Banggaaa bgt akuuu❤️❤️," tulis Rossa.

"Bikin bangga! 🔥," kata sineas Joko Anwar.

"So Proud Of You 😍😍🔥🔥," ungkap Fitri Carlina.

Raffi Ahmad, Melly Goeslaw, Inul Daratista, Cut Keke, hingga Uya Kuya memberikan emotikon simbol api dan hati, pertanda mereka kagum dengan penampilan Cakra Khan di AGT 2023.

 


Luapan Gembira Putri Ariani terhadap Kesuksesan Cakra Khan

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/  America's Got Talent)  America's Got Talent)
Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent) America's Got Talent)

Bahkan, Putri Ariani yang sukses mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, juri "killer" di ajang tersebut, ikut gembira setelah mengetahui Cakra Khan ikut menyusulnya ke babak selanjutnya.

Penyanyi tunanetra kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau yang berdomisili di Yogyakartra itu mengekspresikannya kekagumannya. di kolom komentar media sosial akun Instagram Cakra Khan.

"❤️❤️❤️ kk @cakra.khan," tulis Putri Ariani singkat bersama tiga emotikon simbol hati serta mention akun Cakra Khan.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya