Rendy Kjaernett Keluarkan Biaya Fantastis untuk Menutup Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggungnya

Rendy Kjaernett mempercayakan seorang seniman tato bernama Hendric Shinigami untuk menutup tato lama.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Jul 2023, 10:09 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2023, 10:06 WIB
6 Momen Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Berharap Dimaafkan Lady
6 Momen Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Berharap Dimaafkan Lady (YT Seleb Oncam News)

Liputan6.com, Jakarta Menato punggung dengan gambar wajah Syahnaz Sadiqah sepertinya merupakan kesalahan besar bagi Rendy Kjaernett. Bagaimana tidak, kini dia harus sersusah payah memodifikasi tatonya setelah hubungan asmara dengan Syahnaz kandas dan rumah tangga dengan Lady Nayoan di ujung tanduk.

Rendy Kjaernett mempercayakan seorang seniman tato bernama Hendric Shinigami untuk menutup tato lama dan diganti dengan gambar yang baru. Untuk melakukan prosedur ini, nominal budget yang harus dikeluarkan Rendy tak main-main.

Meski saat ini belum bisa menyebut spesifik nominalnya, Hendric Shinigami dapat menjamin bahwa harga yang harus dibayar cukup mahal.

"Biaya penghapusannya saya sih belum tahu karena kan kerjaannya belum selesai. Mungkin mahal sih, pasti sudah dua digit, kalau sudah sepunggung baru tiga digit. Cuma dari awal kita belum negosiasi ke harganya," jelas Hendric Shinigami dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (21/7/2023).


Rendy Kjaernett Tak Mempersoalkan Harga

Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

Ya, Rendy Kjaernett tak pernah bertanya soal harga. Baginya yang terpenting adalah bagaimana caranya agar wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya dapat hilang. Soal biaya, sepertinya Rendy tak akan mempermasalahkan.

"Dari dia pun enggak nanya harga, yang penting sekarang bisa hapusin dulu enggak. Mungkin (dia mau bayar berapa pun) karena dia enggak nanya harga sama sekali. Kan di akhir kita kasih bon dia harus bayar," jelas sang tato artis.


Pekerjaan Menimpa Tato Jauh Lebih Rumit

Hendric juga menjelaskan bahwa prosedur menimpa tato lama dengan tato baru umumnya memang menghabiskan biaya lebih mahal. Itu lantaran pengerjaannya yang jauh lebih rumit.

"Dulu ada tamu ke tampat saya dia tanya harga tato saya kasi 8 juta dia bilang kemahalan, akhirnya bikin ke tempat lain dan dia balik lagi ke saya harus ditimpa, habis 13 juta. Karena kalau sudah rusak pasti susah pengerjaaannya lebih lama. Gimana nimpa tato lama tapi yang baru harus bagus. Susah," terangnya.


Hendric Shinigami Bukan Pembuat Tato Gambar Syahnaz

Untuk diketahui, Hendric Shinigami bukanlah seniman tato yang menggambar wajah Syahnaz. Kala itu, dia tak bersedia saat Rendy minta untuk menato tubuhnya dengan wajah selingkuhannya.

"Pas konsultasi iya, tapi eksekusinya enggak. Karena saya enggak mau, apalagi bukan siapa-siapanya dia. Pasti suatu saat akan terjadi hal begini. Sudah banyak kejadian yang begitu," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya