Nichkhun 2PM Tak Izinkan Ibunda Nonton Filmnya gegara Ada Adegan Dewasa

Nichkhun sempat tersipu malu, sementara anggota 2PM lainnya ikut menggoda Nickhun, membuat mantan kekasih Tiffany SNSD itu jadi kikuk.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Sep 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2023, 18:00 WIB
7 Potret Raffi-Nagita Hadiri WCIF Korea Selatan, Bertemu Nichkhun 2PM dan Zayyan
Nichkhun sempat tersipu malu, sementara anggota 2PM lainnya ikut menggoda Nickhun, membuat mantan kekasih Tiffany SNSD itu jadi kikuk. (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Grup 2PM tampil di variety show Beat Coin KBS2, Kamis (31/8/2023). Dalam kesempatan ini, mereka berbincang-bincang tentang berbagai hal. Salah satunya soal solo karier masing-masing anggota.

Seperti Nichkhun misalnya, film terbarunya yang berjudul The Modelizer telah dirilis dan menjadi topik panas di kalangan penggemar. Film ini mengandung kisah cinta yang sensual, intens, dan berani.

Dalam film ini, Nichkhun memiliki adegan dewasa. Presenter Kim Sook lantas bertanya, “Apakah kamu melepas pakaianmu?”

Mendengar pertanyaan, penyanyi asal Thailand ini tersipu malu, sementara anggota 2PM lainnya ikut menggoda Nickhun, membuat mantan kekasih Tiffany SNSD itu jadi kikuk. 

"Ini lebih dari sekadar apakah dia melepas pakaiannya atau tidak," kata para pelantun lagu "My House" tersebut dengan senyuman iseng.


Melarang Ibu Nonton Film Tersebut

[Bintang] Lama Tak Muncul, Nichkhun 2PM Akan Rilis Karya Terbaru
(Foto: soompi.com)

Gara-gara adegan ini, Nichkhun 2PM jadi melarang orangtuanya untuk menonton filmnya. Sepertinya, dia tidak siap melihat reaksi sang ibu terkait adegan fulgar tersebut.

"Saya muncul di adegan pertama, dan untuk pertama kalinya, saya tidak ingin ibu saya menontonnya," ujar penyanyi berusia 35 tahun tersebut dikutip dari Koreaboo, Jumat (1/9/2023).


The Modelizer

Film The Modelizer dibintangi oleh Byron Mann sebagai fotografer muda bernama Shawn, seorang taipan Hong Kong yang baru berkenalan dengan model.

Film ini juga dibintangi Rayssa Bratillieri sebagai model Brasil yang mengubah spesifikasi tentang cinta dan hubungan. Nichkhun berperan sebagai Bucky, teman Shawn yang menyukai pesta dan kehidupan malam.


Warganet Sempat Terkejut

Netizen cukup terkejut melihat adegan NSFW (Not Safe for Work) Nichkhun dalam film tersebut, di mana ia memainkan adegan dewasa yang cukup eksplisit

Meski konten dewasa jenis itu lumrah dalam industri film, namun netizen sempat kaget melihat seorang idola K-Pop melakukan adegan NSFW.

Infografis Skincare Lokal
Infografis Skincare Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)  
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya