Amora Lemos Tulis Lagu Selalu Bersama, Kris Dayanti Berikan Pujian Sekaligus Bangga

Single Selalu Bersama merefleksikan kehidupan Amora Lemos putri Kris Dayanti di usianya yang kini beranjak remaja.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 07 Sep 2023, 09:07 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 13:10 WIB
Amora Lemos
Amora Lemos. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Setelah single "Buku Mimpiku" rilis pada Desember 2022 lalu, Putri Diva Kris Dayanti, Amora Lemos, terus menunjukkan eksistensinya di industri musik. Amora merilis karya terbarunya yang berjudul "Selalu Bersama".

Single ini merefleksikan kehidupan Amora Lemos di usianya yang kini beranjak remaja. Salah satu hal yang diangkat olehnya dalam single tersebut adalah warna-warni tentang sebuah persahabatan di sekitarnya.

Di bawah naungan label LULULALA, divisi Sony Music Entertainment Indonesia, lagu "Selalu Bersama" terasa istimewa bagi Amora. Sebab, ini kali pertama dirinya mengambil bagian dalam penulisan lirik bersama songwriter veteran Caturadi Septembrianto dan Franky Indrasmoro.

"Senang sekali rasanya saya bisa merilis lagu yang juga adalah hasil ide saya sendiri. Lagu "Selalu Bersama" ini mengenai saya dan teman-teman yang punya berbagai  karakter dan keunikan masing-masing," aku Amora Lemos kepada awak media baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amora Bersyukur Prosesnya Berrjalan Sangat Lancar

Amora Lemos
Amora Lemos. (Dok. IST)

Meski pun baru pertama kali terlibat dalam penulisan lagu, Amora bersyukur prosesnya berjalan sangat lancar. Ia mengaku senang sekaligus bersyukur lagu "Selalu Bersama" telah resmi dirilis di berbagai platform musik.

"Ternyata proses workshop menciptakan lagu Selalu Bersama ini berjalan dengan sangat mulus dan lancar. Hati saya sangat senang sekaligus penuh dengan rasa syukur," ucap Amora.

 


Membuat Kris Dayanti Bangga

Kris Dayanti konser di Singapura (Instagram/krisdayantilemos)
Kris Dayanti konser di Singapura (Instagram/krisdayantilemos)

Tentu hal ini membuat Kris Dayanti bangga. Sebagai orang tua sekaligus mentor dalam bermusik, wanita yang akrab disapa KD itu memuji perjuangan Amora mengembangkan musikalitasnya.

"Butuh kedisiplinan menjadi seorang penulis lagu. Di sini saya hanya mengamati Amora dan para songwriter dari kejauhan sembari memberi satu-dua input saja. Saya berharap lagu Selalu Bersama dapat mencerminkan transformasi Amora dari kanak-kanak menjadi seorang praremaja," kata KD.

 


Amora Dinilai Memiliki Pengetahuan Musik dan Profesionalisme Tinggi

Pujian kepada Amora juga disampaikan musisi Caturadi Septembrianto. Ia menilai, Amora memiliki pengetahuan musik dan profesionalisme tinggi meski usianya masih terbilang sangat muda.

"Dia paham betul apa yang diinginkan dari karya yang hendak diciptakannya. Dia tidak terbebani oleh tekanan, selalu memberikan konsentrasi penuh. Dia semakin menyadari seperti apa identitas dan karakternya sebagai seorang penyanyi," Caturadi memungkas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya