Dewi Perssik Tegaskan Hubungannya Tetap Baik dengan Pacar Pilot

Dewi Perssik sempat mengungkapkan sedang menjalani hidupnya sendiri.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Sep 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2023, 15:00 WIB
Dewi Perssik mengaku sudah dilamar seorang pilot bernama Rully.
Dewi Perssik mengaku sudah dilamar seorang pilot bernama Rully.(Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik digosipkan tidak lagi menjalani hubungan dengan sang kekasih yang seorang pilot. Isu mengenai hubungannya dengan sang kekasih Rully, masih menjadi perbincangan. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan mereka telah putus, dan ada juga gestur menghindar dari Dewi Perssik sendiri.

Ketika menjadi tamu undangan dalam acara pernikahan anak Hotman Paris Hutapea, pertanyaan mengenai hubungannya kembali mencuat, meminta penjelasan lebih lanjut. Dewi Perssik, kali ini tanpa mengelak, menjelaskan bahwa komunikasi dan hubungannya dengan Rully masih baik.

"Semuanya baik-baik saja, komunikasi berjalan lancar. Aku memang sering pergi ke berbagai tempat sendiri, bersama dengan ibu," ungkap Dewi Perssik saat diwawancara di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (16/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Pacaran

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Ketika ditanya lebih lanjut apakah hubungan mereka telah berakhir atau tidak, Dewi Perssik menjawab dengan menggelengkan kepala ke arah kamera.

"Mungkin kita bisa menyebutnya sebagai tunangan, ya. Dia telah meminta restu dari ibu. Jika memutuskan hubungan, dia juga harus berbicara dengan ibu. Saya tidak tahu dari mana munculnya berita mengenai ini," tambah Dewi Perssik.

 

 


Tak Masalah

Dewi Perssik
Dewi Perssik ngamuk lagi. Kali ini gara-gara seorang netizen menudingnya mandul. Si goyang gergaji mengirim serangan balik, mengunggah definisi mandul. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Dewi Perssik juga menambahkan, "Saya pikir jika kita berpisah, itu tidak masalah. Jika harus menikah, itu juga tidak masalah. Semuanya tergantung pada takdir. Saya tidak ingin memaksakan seseorang untuk bertahan atau merasa nyaman, jika dia merasa nyaman, maka itu adalah pilihannya sendiri," tegasnya.

 


Sedang Sendiri

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengakui bahwa saat ini ia sedang menjalani hidupnya sendiri. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat menjadi pembawa acara di televisi. Kabar tersebut kemudian menjadi perbincangan di kalangan publik, dengan anggapan bahwa Dewi Perssik telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya