Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent 2023 Hari Ini 27 September 2023, Begini Cara Votingnya

Sejak beberapa hari sebelum Final America's Got Talent 2023, Putri Ariani memohon doa restu dan dukungan suara atas penampilannya di babak ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Sep 2023, 07:42 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 07:42 WIB
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani tiba untuk siaran langsung pada acara semifinal America's Got Talent di Pasadena, California, Amerika Serikat, Selasa (5/9/2023). Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent 2023 akhirnya hampir mencapai garis finish. Ia berlaga di babak final yang akan digelar pada hari ini, Rabu (27/9/2023), pukul 8 pagi WIB.

Sejak beberapa hari sebelum acara pemuncak, Putri Ariani memohon doa restu dan dukungan suara atas penampilannya di babak ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, don't forget to VOTE Putri tonight guys 🙏” tulis Putri, beberapa jam sebelum acara siaran langsung dimulai.

Sementara itu, ada dua sistem voting yang bisa digunakan untuk mendukung Putri Ariani. Dikutip dari akun resmi AGT, cara pertama adalah melalui aplikasi resmi, yang bisa diunduh di Google Play.

Sementara cara kedua, melalui voting di situs nbc.com/agtvote.


Aturan Voting

Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani. Ia juga mendapat standing ovation dari keempat juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. (Monica Schipper/Getty Images/AFP)

Dalam aturan resmi voting AGT 2023, disebutkan bahwa dibatasi 10 votes untuk setiap metode dalam voting window. Selain itu disebutkan pula orang yang memberikan suara mesti berusia di atas 16 tahun dan berlokasi di 50 negara bagian AS.

Hasil voting akan diumumkan pada 28 September besok, pada pagi waktu Indonesia


10 Saingan Putri Ariani

Putri Ariani Jelang Beraksi di Final America's Got Talent 2023: Please Vote for Me
Putri Ariani Jelang Beraksi di Final America's Got Talent 2023: Please Vote for Me (Tangkapan Layar Instagram/arianinismaputri)

Dalam final nanti, Putri Ariani menghadapi 10 finalis lain yang menghadirkan berbagai performa berbeda. Mulai dari olah vokal, sulap, tarian, hingga akrobat berbahaya.

Mereka adalah Adrian Stoica serta Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Division Chorus, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey.


Putri Ariani Akan Duet

Sementara itu, Simon Cowell sempat membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya